visitaaponce.com

Seorang Remaja Perempuan Tewas Usai Terjatuh dari Apartemen di Pluit Jakarta Utara

Seorang Remaja Perempuan Tewas Usai Terjatuh dari Apartemen di Pluit Jakarta Utara
Seorang remaja perempuan terjatuh dan meninggal di apartemen di kawasan Pluit, Penjaringan, Minggu (24/3).(Dok.MI)

SEORANG remaja perempuan terjatuh dari sebuah apartemen di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Melakukan pengecekan langsung TKP peristiwa telah jatuh seorang perempuan di apartemen Penjaringan, Jakarta utara," kata Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya kepada wartawan, Selasa (26/3).

Ady mengatakan peristiwa terjadi pada Minggu (24/3) sore. Saat itu petugas keamanan mendengar sesuatu benda jatuh di atas sebuah mobil. Saat dicek, didapati korban yang diketahui berinisial PT, 23, sudah tergeletak tak bernyawa.

Baca juga : Operasi Yustisi Podomoro Golf View: 10 Pasangan Terjaring Diduga Terlibat Tindak Asusila

"Saksi mendengar suara sesuatu jatuh mengenai mobil. Kemudian saksi memberitahukan kepada Danru Sekuriti dan pihak keluarga korban, selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian," ujarnya.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban sempat mengurung diri di kamarnya sebelum akhirnya ditemukan tewas terjatuh dari apartemen.

"Menurut keterangan keluarga korban, sebelum korban diketahui meninggal dunia korban mengurung diri di kamar dan tidak keluar saat diminta keluar untuk makan," tuturnya.

Korban mengalami sejumlah luka hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi. Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus yang ada.

"Kemudian jenazah dibawa ke RSCM guna visum et revertum untuk penyelidikan lebih lanjut, dan saksi-saksi dibawa ke Polsek Metro Penjaringan untuk dimintai keterangan oleh Unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan," tuturnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat