visitaaponce.com

DaVine Joy Randolph Raih Penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Oscars 2024

Da’Vine Joy Randolph Raih Penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Oscars 2024
Da’Vine Joy Randolph mencapai puncak musim penghargaannya dengan meraih Penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Oscars 2024. (AFP)

Da’Vine Joy Randolph, 37, berhasil meraih penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Oscars 2024, atas penampilannya dalam film The Holdovers. Penghargaan itu diserahkan oleh lima pemenang sebelumnya dalam kategori tersebut: Regina King, Jamie Lee Curtis, Rita Moreno, Lupita Nyong'o, dan Mary Steenburgen.

"Demi Tuhan yang sangat baik," ujar Randolph saat memulai pidatonya dengan mata berkaca-kaca.

"Saya tidak pernah berpikir seharusnya saya melakukan ini sebagai karier. Saya memulai sebagai penyanyi. Dan ibu saya berkata, 'Pergilah ke departemen teater di seberang jalan. Pasti ada sesuatu untukmu di sana.' Dan saya berterima kasih kepada ibu saya atas hal itu," ungkapnya.

Baca juga : Liza Koshy Tetap Senyum Usai Jatuh Dramatis di Karpet Merah Oscars 2024

"Terima kasih kepada semua orang yang telah berada di jalur saya, mendukung dan membimbing saya. Saya sangat bersyukur kepada semua orang indah di sini," tambah Randolph. "Selama ini, saya selalu ingin menjadi berbeda, dan sekarang saya menyadari saya hanya perlu menjadi diri sendiri."

Bintang The Only Murders in the Building melanjutkan, "Terima kasih karena melihat saya."

"Ron Van Lieu, terima kasih. Saat saya menjadi satu-satunya gadis kulit hitam di kelas itu, saat Anda melihat saya dan mengatakan bahwa saya sudah cukup. Dan ketika saya bilang, 'Saya tidak melihat diri saya,' dia berkata, 'Itu baik. Kita akan membentuk jalur kita sendiri. Kamu akan membuka jalan untuk dirimu sendiri,'" kata Randolph, yang juga berterima kasih kepada "semua wanita yang selalu berada di sisiku."

Baca juga : Aktris Michelle Yeoh Jadi Anggota Baru Komite Olimpiade Internasional

Dia mengakhiri pidatonya dengan kata-kata, "Saya berdoa kepada Tuhan semoga saya bisa melakukan ini lebih dari sekali. Terima kasih karena melihat saya. Semoga malam ini diberkati. Terima kasih."

Nominasi lain tahun ini melibatkan Emily Blunt (Oppenheimer), Danielle Brooks (The Color Purple), America Ferrera (Barbie), dan Jodie Foster (Nyad).

Dengan kemenangan di Golden Globe, Critics Choice, BAFTA, dan SAG Award, Randolph menjadi pemenang utama sepanjang musim penghargaan untuk perannya sebagai Mary Lamb di The Holdovers. Dia memerankan seorang koki dan ibu yang berduka yang bekerja di Barton Academy dan tinggal di asrama selama musim liburan.

Baca juga : Sandra Bullock Bicara soal Kehidupan Asmara dan Sosok Bryan Randall

Randolph baru-baru ini berbicara kepada PEOPLE tentang bagaimana dia tetap rendah hati menjelang malam Oscars, menyebutnya "wilayah yang tidak dikenal" baginya. 

"Semua orang hanya mengatakan berjalanlah dengan langkahmu sendiri, coba tetap berada dalam saat ini, tetap terhidrasi, dan jaga dirimu dengan baik karena ini seperti maraton," katanya tentang musim penghargaan.

Bintang ini menambahkan tentang nominasi, "Saya belum sepenuhnya memprosesnya, tetapi itu sangat mengesankan dengan cara terbaik. Dan merasakan semua cinta dan dukungan telah sangat luar biasa."

"Saya pikir itu hanya pengingat yang indah. Ini lebih besar dari pada kita. Apa yang kita lakukan benar-benar penting, itu membantu orang dan membuat orang bahagia atau merasa terlihat atau didengar," tambah Randolph. 

"Itulah mengapa saya melakukan apa yang saya lakukan." (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat