visitaaponce.com

Vicky Prasetyo Jajaki Bisnis Pengusaha Kopi

Vicky Prasetyo Jajaki Bisnis Pengusaha Kopi
Artis Vicky Prasetyo(MI / Fathurrozak)

SOSOK fenomenal Vicky Prasetyo kembali membuat gebrakan. Kali ini, ia menggebrak pasar kopi dengan produk terbarunya, lewat merek Sang Gladiator. Nama tersebut diambil dari julukan pribadinya. Disebut Vicky, bisnis barunya ini di lini kopi juga bisa menjadi simbol perjalanannya yang unik dan penuh warna.

Meski kontroversial, tak dapat disangkal Vicky memiliki cara unik untuk memasarkan produknya. Sebelum peluncuran resmi, produknya viral di media sosial, dengan banyaknya antusiasme reseller. 

Vicky menyebut, hal itu juga membuktikan dirinya bukan saja sekadar figur di dunia hiburan yang sukses tapi juga bisa menjadi pengusaha yang berani mengambil risiko.

Baca juga : Sambut Ramadan, Kopi Tubruk Gadjah Hadirkan Special Mix

Vicky mengatakan, kopinya diproduksi di pabrik besar dan sudah mendapatkan sertifikat BPOM, Halal MUI, ISO, GMP, dan HACCP. “Saya ingin orang merasakan apa yang saya rasakan. Energi dan kegembiraan yang tak terhingga. Dengan produk kopi saya, setiap hari adalah awal yang baru untuk menjadi pahlawan dalam kisah Anda sendiri,” kata Vicky tentang produk kopinya dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Senin, (18/3). 

Sebelumnya, Vicky juga telah menjalankan bisnisnya di bidang kuliner dengan meluncurkan merek bakso dan bisnis layanan ruang olahraga. Lewat bisnis barunya, Vicky ingin melebarkan sayap sebagai entrepreneur. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat