visitaaponce.com

24 Jam Bersama Gaspar Kristo Immanuel Kehormatan Main Film Disutradarai Dosennya

24 Jam Bersama Gaspar: Kristo Immanuel Kehormatan Main Film Disutradarai Dosennya
Kristo Immanuel mengaku terhormat bisa bermain dalam film yang disutradarai dosennya.(Instagram)

AKTOR Kristo Immanuel yang berperan sebagai Njet dalam film 24 Jam Bersama Gaspar, mengaku terhormat bisa bermain dalam film yang disutradarai dosennya, Anggi Noen. Kristo mengambil kuliah di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), yang mana menjadi universitas tempat Anggi mengajar.

“Ini kehormatan bagiku karena disutradarai langsung oleh Mas Anggi. Mas Anggi dulu dosenku waktu kuliah. Dia (dosen) baik, enggak galak,” seloroh Kristo dalam kesempatan press junket film 24 Jam Bersama Gaspar beberapa waktu lalu di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Film 24 Jam Bersama Gaspar yang sudah tayang di Netflix sejak 14 Maret 2024 menjadi film orisinal Netflix Indonesia terbaru. Disutradarai Yosep Anggi Noen, film yang diadaptasi dari novel 24 Jam Bersama Gaspar karya Sabda Armandio ini dibintangi Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, Laura Basuki, Kristo Immanuel, Sal Priadi, Dewi Irawan, dan Iswadi Pratama.

Selain itu, Kristo juga merasa berperan di film 24 Jam Bersama Gaspar seperti mimpi yang menjadi kenyataan karena ia bisa selayar dengan sang idola, Reza Rahadian. Kristo telah beberapa kali membintangi film termasuk film-film produksi Netflix seperti The Big 4, dan yang mendatang adalah The Shadow Strays yang digarap Timo Tjahjanto.

“Mereka (para cast 24 Jam Bersama Gaspar) adalah orang-orang yang sangat profesional. Ini secara timeline syuting sebenarnya jadi film keduaku. Menjadi sebuah mimpi yang jadi nyata. Aku banyak belajar dari mereka,” tambah Kristo. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat