visitaaponce.com

Film 24 Jam Bersama Gaspar Masuk Netflix Maret Mendatang

Film 24 Jam Bersama Gaspar Masuk Netflix Maret Mendatang
Film ini merupakan adaptasi dari novel detektif berjudul sama karya Sabda Armandio yang terbit pada 2017.(IMDB)

FILM cerita panjang terbaru sutradara Yosep Anggi Noen, "24 Jam Bersama Gaspar", akan tayang di Netflix pada 14 Maret 2024. Film ‘Gaspar’ sebelumnya telah keliling di berbagai festival film internasional dan melakukan penayangan perdana (world premiere) di Busan International Film Festival 2023 di program Jiseok dan berkompetisi untuk Jiseok Award.

Di Festival Film Indonesia (FFI) 2023, Gaspar meraih meraih sembilan nominasi di dan memenangkan Piala Citra untuk skenario adaptasi terbaik (ditulis oleh Irfan Ramli). Saat ini, Gaspar juga tengah tayang di di Jogja-Netpac Asian  Film Festival (JAFF) yang akan berlangsung hingga 2 Desember. Selanjutnya, film itu juga akan tayang di Singapore International Film Festival dan Red Sea International Film Festival.

“Kami sangat senang atas kesempatan untuk membagikan film yang luar biasa ini, terutama dengan cerita yang unik dan berlatar belakang masa depan Indonesia. Dengan tersedianya film ini secara global di Netflix, kami berharap para penonton dari seluruh dunia dapat menikmati film ini, sehingga kami dapat lebih jauh lagi menunjukkan bagaimana kisah-kisah Indonesia dapat mendunia,” kata produser "24 Jam Bersama Gaspar" Yulia Evina Bhara dikutip dari Variety, Rabu (29/11/2023).

Film ini dibintangi antara lain oleh Reza Rahadian, Laura Basuki, Shenina Cinnamon, dan Kristo Immanuel. Diproduksi oleh KawanKawan Media dan Visinema Pictures, dengan produser Yulia Evina Bhara dan Angga Dwimas Sasongko sebagai produser eksekutif.

Film ini merupakan adaptasi dari novel detektif berjudul sama karya Sabda Armandio yang terbit pada 2017. Film ini mengikuti kehidupan detektif swasta Gaspar, yang hanya memiliki waktu 24 jam untuk hidup. Ia menemukan petunjuk yang mengarah pada hilangnya Kirana, teman masa kecilnya, secara misterius, dan kemudian pada Wan Ali, yang terlibat dalam sindikat perdagangan manusia. Gaspar, bersama dengan lima orang lainnya, berencana untuk merampok sebuah toko perhiasan di saat-saat terakhir hidupnya. (M-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat