visitaaponce.com

Sydney Sweeney Tidak Terima Disebut Tidak Bisa Akting

Sydney Sweeney Tidak Terima Disebut Tidak Bisa Akting
Sydney Sweeney menyesalkan komentar Baum yang menilai sebagai seorang perempuan seharusnya saling mendukung dan bukan menyerang.(AFP)

SYDNEY Sweeney memberikan tanggapan mengenai komentar pedas dari produser veteran Hollywood, Carol Baum, mengenai ketidakmampuannya berakting dan juga jejak karirnya dalam film.

“Betapa sedihnya seorang perempuan yang seharusnya saling berbagi keahlian dan pengalaman, tapi malah memilih untuk menyerang perempuan lain,” ungkap perempuan berusia 26 tahun tersebut sebagaimana dilansir People.

Diketahui, Baum ketika melakukan diskusi dengan kritikus film The New York Times Janet Maslin di Pleasantville, New York, mengkritik kemampuanSweeney berakting.

Baca juga : Shenina Cinnamon Dambakan Ekosistem Perfilman yang Ramah Perempuan

“Jika hal tersebut merupakan yang telah dia lakukan selama beberapa dekade berkarir di industri ini dan dia merasa pantas mengucapkan hal tersebut, itu memalukan. Untuk meremehkan sesama perempuan secara tidak adil,” tegasnya.

Diketahui, baru-baru ini Sweeney telah memproduksi dan membintangi film Anyone But You dan juga Immaculate.

Baum pun membahas mengenai film tersebut khususnya mengenai Anyone But You.

Baca juga : Film Horor The Watchers Rilis Teaser Trailer

“Ada seorang aktris yang disukai semua orang sekarang Sydney Sweeney. Saya tidak mengerti Sydney Sweeney. Saya sedang menonton film Sydney Sweeney di pesawat (Anyone but You) karena saya ingin menontonnya. Saya ingin tahu siapa dia dan mengapa semua orang membicarakannya. Saya menonton film yang tidak dapat ditonton ini, maaf kepada orang-orang yang menyukai komedi romantis ini,” ujar Baum.

Baum, yang juga seorang guru besar di Universitas California Selatan menambahkan bahwa dirinya juga sering membicarakan Sweeney dengan kelasnya.

“Saya berkata kepada kelas saya, jelaskan gadis ini kepada saya. Dia tidak cantik, dia tidak bisa berakting. Apa karena dia begitu seksi? Tidak ada yang bisa menjelaskan jawabannya,” tuturnya.

Kendati demikian, Baum rupanya telah menyesali komentar itu dan menjelaskan bahwa dia biasanya tidak berbicara negatif tentang seorang aktor seperti itu. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat