visitaaponce.com

AldiTama Ungkap Cinta pada Anak Perempuannya Lewat Alana Gengam Tanganku

AldiTama Ungkap Cinta pada Anak Perempuannya Lewat Alana (Gengam Tanganku)
Cover lagu Alana (Genggam Tanganku) dari AldiTama(MI/HO)

UNGKAPAN ayah adalah cinta sejati bagi anak perempuannya memang benar adanya. Pengalaman AldiTama menjadi orangtua tunggal, membesarkan dan mendampingi anak perempuan dari lahir hingga dewasa akan terasa sangat indah dan penuh warna. 

Berbagai momen berkesan pastinya akan dilewati dari masa ke masa, fase demi fase kehidupan. AldiTama merangkum janji setianya lewat sebuah lagu sebagai persembahan terbaik untuk ulang tahun ketiga anaknya tercinta yang namanya dijadikan judul lagu bertajuk Alana (Genggam Tanganku).'

Lagu ini sekaligus menjadi debut single dari AldiTama sebagai penyanyi solo. Dia, sebelumnya, dikenal sebagai MC, personel Band Ajojing, dan manager beberapa musisi seperti The Groove dan Enno Lerian.  

Baca juga : The Groove Ungkap Kisah Pertemanan Berujung Cinta Lewat Single Jangan Tanya

Lirik lagu ini sengaja dibuat universal karena bisa diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin menjaga kesetiaannya bersama yang tersayang.

 

Baca juga : Treasure akan Rilis Single Digital Terbaru 

Diciptakan oleh AldiTama dan Erie Kamalludin dengan mengusung genre pop akustik yang easy listening, lagu ini diharapkan membuat siapapun yang mendengarkan akan ikut bernyanyi dan bahagia menyimak kata demi kata yang sederhana namun sarat makna. 

Video klip yang menampilkan interaksi ayah dan anak perempuannya yang hangat dan menyenangkan juga sudah bisa dilihat di YouTube.

"Semoga lagu ini menjadi awal AldiTama untuk berkontribusi aktif berkarya lewat lagu dengan tema positif dan inspiratif bagi dunia musik dan kreatif di Indonesia," ungkap AldiTama. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat