visitaaponce.com

Bella Hadid Suarakan Kebebasan Palestina Di Momen Idul Adha

Bella Hadid Suarakan Kebebasan Palestina Di Momen Idul Adha
Bella hadid kembali suarakan kebebasan Palestina di momen idul adha(Instagram)

BELLA Hadid terus menyuarakan dukungan untuk Palestina. Kali ini Bella kembali menyuarakan dukungan terhadap Palestina di momen perayaan Idul Adha, lewat unggahannya di akun sosial media Instagram, Senin (17/6).

Dalam unggahannya, Model berusia 27 tahun itu menyuarakan dukungan terhadap palestina lewat ucapan selamat Idul Adha meski menggunakan ucapan Idul Fitri dan menegaskan kebebasan Palestina.

“Eid Mubarak & Free Palestine” tertulis dalam unggahan instagram story Model berdarah Palestina-Belanda itu.

Baca juga : Greta Thunberg Kenakan Keffiyeh, Dukung Kebebasan Palestina

Diketahui, Bella merupakan salah seorang selebritis dunia yang vokal menyaurakan kebebasan Palestina. Beberapa waktu lalu dalam kegiatan Festival Film Cannes di Prancis, Bella mengisyaratkan dukungannya terhadap Palestina dengan mengenakan busana berbahan ‘keffiyeh’ khas Palestina.

Meski apa yang dilakukan Bela sedikit banyak mengganggu kariernya di dunia modeling, di mana tidak sedikit brand fashion ternama yang memutus kontrak dengan Bella akibat tindakan tersebut. Tapi hingga saat ini Bella tetap teguh membela Palestina. 

Bella tidak pernah merasa terganggu dengan apa yang menerpa kariernya akibat dirinya membela Palestina. Bahkan baru-baru ini, ia dan Gigi Hadid (adik) dikabarkan menyumbang dana sebesar Rp16 miliar untuk Gaza. Ia juga ambil bagian di video klip musik Mustafa The Poet bertajuk 'Gaza is Calling'. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat