visitaaponce.com

Rehat Sejenak dan Manjakan Diri di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Rehat Sejenak dan Manjakan Diri di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta
(DOK HOTEL GRANDHIKA)

AKTIVITAS keseharian yang padat seringkali mengakibatkan tubuh dan pikiran terasa lelah sehingga tidak dapat fokus dalam menjalani pekerjaan. Hal ini dapat menjadi salah satu pemicu timbulnya stres, tak terkecuali pekerja kantoran yang memiliki tingkat stres yang tinggi. Oleh karena itu perlu melakukan serangkaian kegiatan yang positif agar dapat mengurangi stres serta imun tubuh tetap terjaga dengan baik.

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta yang merupakan salah satu hotel berbintang 4 yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) sangat mengerti kebutuhan Anda.

Dengan menghadirkan 'Rest & Relax' mulai dari IDR999.999 nett/night sudah termasuk breakfast untuk 1 (satu) orang, Anda dapat rehat sejenak dan memanjakan diri dengan kegiatan relaksasi tubuh Acupressure Aromatheraphy Relaxation Treatment yang dilakukan oleh therapist SPA profesional serta menikmati sajian hangat wedang jahe dan tempe mendoan, serta mendapatkan special discount 20% food & beverage (non alcohoclic excluded). 

Booking dapat menggunakan Promo Code : RELAX melalui website Hotel Grandhika Iskandarsyah dengan alamat website # .

“Prioritas utama kami adalah memberikan pengalaman menginap yang nyaman serta seluruh tamu dapat rehat sejenak dan melepas stres dari aktivitas sehari-hari dengan memanjakan diri dan sebagai upaya untuk menjaga imun tubuh,” tutup Danang Triwidyantoro selaku General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta. 

Pihak Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta berkomitmen untuk tetap konsisten menjalankan protokol kesehatan. Hal tersebut menjadi concern pihak Hotel GranDhika agar tamu dapat berkunjung dan beristirahat dengan aman. (RO/OL-10)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat