visitaaponce.com

Rekomendasi Foto Estetik untuk Foto Profil Whatsapp

Rekomendasi Foto Estetik untuk Foto Profil Whatsapp
Whatsapp(123RF)

FOTO profil menjadi sangat penting untuk menampilkan kesan pertama setiap pemilik akun media sosial. Begitu juga pada akun perpesanan Whatsapp.

Tak jarang seseorang sangat detail dalam memilih foto mana yang akan ditampilkan sebagai foto profil. Agar tak bingung, berikut ini rekomendasi foto estetik untuk jadi pilihan foto profil akun Whatsapp yang kekinian.

1. Girl and flower

Untuk perempuan yang ingin menghadirkan kesan indah dan anggun, berfoto dengan nuansa bunga dapat jadi pilihan menarik. Pilihkan buket bunga sesuai dengan warna pakaian yang akan digunakan. Atau pilihlan lokasi dengan latar bunga yang berwarna menarik di alam terbuka. Dengan sedikit sentuhan teknik foto dan efek, foto estetik akan siap untuk tampil di Whatsapp.

2. Langit berbintang

Siapa yang tak suka melihat langit penuh bintang? Keindahan langit malam yang cerah dan penuh dengan taburan bintang tentu akan sangat menarik untuk tampil di profil Whatsapp Anda. Pilihkan lokasi yang tinggi dan tak terlalu terang karena umumnya lebih banyak bintang yang akan terlihat. Gunakan kamera mumpuni dan dukungan cahaya pada tubuh Anda agar tetap terlihat menarik di tengah kegelapan.

3. Siluet bayangan

Jika ingin menampilkan foto estetik sekaligus sedikit misterius, memasang foto diri dalam bentuk siluet bayangan bisa jadi pilihan. Meski tak terlihat wajah dan pakain, cobalah untuk bergaya dengan memikat agat lekuk tubuh yang tampil dalam siluet tetap terkesan menarik.

4. Sunset

Sunset atau momen ketika matahari terbenam merupakan salah satu momen terbaik untuk berfoto. Di waktu ini efek cahaya dan warna langin yang indah akan menjadi latar yang sangat menarik. Pastikan berfoto ketika cuaca sedang cerah.

5. Hobi

Menampilkan foto ketika sedang beraktivitas juga bisa jadi pilihan menarik. Pilihlah foto ketika tengah menjalankan hobi agar lebih mencerminkan diri Anda. Misalnya berfoto dengan alat musik, sepeda, atau ketika berenang. (OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat