visitaaponce.com

Whatsapp Jajaki Fitur Chat Lock di Web

Whatsapp Jajaki Fitur Chat Lock di Web
Whatsapp dikabarkan tengah mengembangkan fitur chat lock di web.(123RF)

WHATSAPP tengah mengembangkan fitur chat lock atau mengunci obrolan bagi pengguna aplikasi di web.

Dilansir WA Beta Info, WhatsApp akan menghadirkan tab khusus yang dirancang untuk memuat obrolan yang terkunci.

Berdasarkan tangkapan layar yang dihimpun WA Beta Info, tampak tab khusus yang berisi chat atau obrolan yang dikunci. Hal ini dilakukan untuk memberikan privasi dan keamanan tambahan untuk percakapan pengguna. Obrolan akan dikunci dan bisa dibuka menggunakan kode rahasia yang ditentukan oleh pengguna.

Baca juga : Wah! Sekarang Pengguna Bisa Gunakan Dua Akun WhatsApp di Ponsel

"Fitur ini masih dalam pengembangan, metode untuk mengakses tab ini masih belum pasti pada saat ini, dan ini murni spekulatif untuk menyarankan bahwa kemungkinan akan melibatkan kode rahasia, berpotensi dengan tujuan memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan tab ini," tulis WA Beta Info, Rabu (31/1).

Fitur penguncian obrolan di WhatsApp Web serupa dengan fitur yang sudah ada di WhatsApp untuk iOS dan Android. Sejauh ini, menerapkan penguncian obrolan di ponsel dapat membuat pengguna merasa nyaman berada dalam situasi di mana mereka menggunakan WhatsApp dalam jarak yang dekat dengan orang lain dan ingin menjaga privasi mereka.

Fitur ini masih dalam pengembangan dan akan diperkenalkan dalam beberapa waktu mendatang. Hal ini sebagai komitmen WhatsApp untuk memberikan pengalaman perpesanan yang lebih aman di berbagai perangkat. (M-2) 

Baca juga : Perusahaan ADA Luncurkan Hackathon Business Messaging

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat