visitaaponce.com

Kolaborasi Swasta dan Pemerintah Hadirkan Posko Mudik Aman dan Sehat

Kolaborasi Swasta dan Pemerintah Hadirkan Posko Mudik Aman dan Sehat
Pelepasan Mudik Gratis Kemenhub turut didukung Enesis dengan membagikan healthy kit gratis.(Ist)

SETELAH 2 tahun pandemi akhirnya pemerintah memberikan kelonggaran mudik dengan penyesuaian beberapa aturan, antuasisme masyarakat pun terasa.

Melihat ini, Enesis Group membuka posko mudik dan arus balik di beberapa titik di Pulau Jawa sejak 25 April hingga 8 Mei 2022 untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

Ryan Tirta Yudhistira, Chief Sales & Marketing Officer, menyampaikan kegiatan posko mudik ini adalah program lanjutan dari posko nataru tahun lalu.

Baca juga: Mudik Gratis Bareng Partai Golkar, Airlangga Lepas 880 Pemudik]

Sebagai wujud komitmen perusahaan Enesis Group konsisten bersinergi dengan pemerintah untuk melayani negeri dan menyehatkan bangsa melalui program-program CSR

Salah satu program CSR kali ini adalah dengan berkolaborasi bersama pemerintah mendirikan posko mudik.

“Posko Mudik lebaran kali ini menyediakan layanan dan fasilitas kebutuhan prokes bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan sehingga pemudik aman dan nyaman, serta sehat saat tiba di tempat tujuan” ucap Ryan dalam keterangan pers, Jumat (29/4).

Pada Kamis (28/4), bersama dengan Pelepasan Mudik Gratis Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Ryan Tirta memberikan simbolis dukungan 65.000 healthy kit dari Enesis kepada Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub, Budi Setiyadi disaksikan oleh Menhub Budi Karya Sumadi dan tamu undangan lainnya.

Budi Setiyadi mengatakan,“Saya sangat berterima kasih kepada Enesis yang berturutturut dengan kita dari Kemenhub, selalu mendukung untuk bagaimana misi menyangkut masalah keselamatan dalam arti kebiasan masyarakat untuk mencegah covid-19 dibantu sepenuhnya dari Enesis."

"Pada waktu Natal dan Tahun baru saya dibantu paket healthy kit ini sampai dengan 95.000 paket dan kita bagikan tidak hanya di transportasi darat saja tapi juga kereta api, udara dan laut," jelasnya.

"Posko mudik ini pun diharapkan dapat mendukung masyarakat agar terbiasa menerapkan protokol kesehatan di titik titik jalur mudik lebaran kali ini” ujar Budi. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat