visitaaponce.com

CEO Media Group Dunia Menghadapi Multikrisis

CEO Media Group: Dunia Menghadapi Multikrisis
CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib.(Metro TV/Jason Sambouw)

CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib mengatakan dibutuhkan solidaritas dari berbagai negara untuk berdiri bersama mengingat dunia tengah mengahadapi tantangan baru atau multikrisis, mulai dari financial crisis, supply chain crisis, dan perpecahan. Hal itu disampaikan Mirdal dalam Opening Ceremony Asian Leadership Conference 2022 di Seoul, Korea Selatan.

Pernyataan Mirdal tersebut senada dengan yang disampaikan Presiden Korea Selatan Yoon Seok Youl. Yoon menyinggung soal Korea Utara dan Korea Selatan. Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky yang hadir virtual juga mendorong adanya upaya solidaritas untuk menyelesaikan konflik di berbagai negara.

Mirdal menjadi pembicara dalam salah satu panel, dengan tema Corporate Leadership Purpose, Esg, And Stakeholder Capitalism, yang digelar pada Kamis (14/7).

Baca juga: Media Group-TNI AL Sepakat Dorong Kejayaan Maritim Indonesia

Sementara itu, tema besar yang diangkat untuk tahun ini ialah EMBRACING The New Normal- Proposal For The Future. Sebanyak 380 pembicara dari berbagai latar belakang profesi dari beberapa negara di Asia akan berpartisipasi dalam acara ini.

Asian Leadership Conference merupakan konferensi tahunan yang mengundang pemimpin dari berbagai negara untuk berdiskusi mengenai topik kepemimpinan dan tantangan yang dihadapi dunia ke depan. 

Selain mantan Wakil Presiden Amerika Serikat, Mike Pence, yang akan hadir secara langsung sebagai keynote speaker, mantan Perdana Menteri Australia, Scott Morison, mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohamad, juga akan hadir dalam acara ini. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat