visitaaponce.com

Lampung Post Luncurkan Aplikasi One Click

Lampung Post Luncurkan Aplikasi One Click
Peluncuran aplikasi one click Lampung Post(Dok MGN)

PERAYAAN HUT Lampung Post yang ke 48 dengan tema “Go Digital & Go green” ikut dimeriahkan dengan peluncuran aplikasi one click. 

Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta para Muspida Lampung, Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain dan Pemimpin Redaksi Metro TV Arief Suditomo yang juga mewakili CEO Media Group Muhammad Mirdal Akib.

Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain mengatakan, transformasi tersebut merupakan bentuk kecintaan terhadap masyarakat dan ikut serta memajukan Provinsi Lampung.

“Lampung Post one click berguna untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses isi berita dan ragam fitur yang ada dalam era digitalisasi,” ujar Iskandar.

Di kesempatan yang sama Pemimpin Redaksi Metro TV Arif Suditomo mengungkapkan kebanggaannya dapat ikut hadir dalam perayaan acara HUT Lampung Post yang juga dihadiri oleh segenap unsur Muspida Lampung.

“Inovasi  seperti aplikasi one click ini merupakan hal yang memang sangat dibutuhkan dalam dunia yang semuanya serba digital saat ini,” ucap Arif.

Sementara Gubernur Lampung Arinal Djunaedi sangat mengapresiasi produk baru yang diluncurkan oleh Lampung Post sebagai partner dalam memajukan Provinsi Lampung.

“Presiden juga mengingatkan sudah waktunya sistem digitalisasi diterapkan di semua infrastruktur dan tidak ada alasan untuk kita tidak ikut melakukannya,” tandasnya. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat