visitaaponce.com

Savero Hotel Groups Gelar Vendor Wedding Gathering 2022

SAVERO Hotel Groups merayakan cinta dan persahabatan dengan menggelar gathering untuk para vendor pernikahan di Grand Savero Hotel Bogor, Senin (5/9) malam. 

Tujuan utama acara itu untuk mengenalkan kembali Grand Savero Hotel Bogor, Savero Hotel Depok dan Savero Style Bogor yang merupakan hotel-hotel dari Savero Hotel Groups, yang mampu mengakomodasi seluruh acara MICE dan pernikahan yang didalamnya terdapat beberapa rangkaian acara, termasuk makan malam, upacara adat, sampai resepsi. Bahkan tamu dari keluarga mempelai bisa menginap di hotel Savero Groups dengan harga spesial. 

Di hadiri 100 vendor-vendor pernikahan profesional dari master of ceremony, decoration, wedding organizer, entertaintment, hingga para make up artist dan attire turut hadir dalam acara Chill & Grill Wedding Vendor Gathering. 

Antusiasme begitu sangat tinggi terhadap acara gathering ini. Untuk menambahkan kemeriahan acara gathering tersebut, setelah memperkenalkan kembali semua fasilitas-fasilitas penunjang pernikahan. 

Baca juga : Avenzel Hotel and Convention Hadirkan Malaysian Cuisine Festival

“Khusus vendor yang hadir saat ini kami berikan special rate dan penawaran terbaik bagi vendor-vendor yang sudah hadir hari ini," kata Dendi Basuworo, General Manager Grand Savero Hotel Bogor. 

Selain kegiatan pengenalan kembali terkait hotel Savero Hotel Groups, penyelenggara juga mengajak para rekan-rekan vendor bermain gim dan menyajikan makan malam spesial yang di sajikan oleh Grand Savero Hotel Bogor, Savero Hotel Depok, & Savero Style Bogor.

“Besar harapan kami dengan mengadakan acara gathering ini agar minat dan antusiasme pasangan maupun masyarakat yang ingin mengadakan acara pernikahan maupun social event lainnya di Savero Hotel Groups semakin tinggi” ujar Dendi. (RO/OL-7) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat