visitaaponce.com

Krispy Kreme Hadirkan Tiga Karakter Minions di Varian Donat Edisi Spesial

Krispy Kreme Hadirkan Tiga Karakter Minions di Varian Donat Edisi Spesial
Donat karakter Minions(Dok. Krispy Kreme)

PRODUSEN donat, Krispy Kreme menghadirkan Otto, Bob, dan Stuart, yang menjadi bagian dari donat edisi spesial dengan rasa pisang. Donat edisi spesial itu tersedia dii gerai Krispy Kreme hingga 31 Oktober. 

Selain itu, Krispy Kreme juga menawarkan merchandise resmi Minions edisi terbatas mulai 29 September-31 Oktober yang hanya tersedia di 10 gerai terpilih.

Ketiga karakter Minions itu dibawa Krispy Kreme dalam meramaikan film Minions Rise of Gru, yang tersedia pada home streaming tahun ini. Program ini merupakan kampanye global yang juga diadopsi oleh Krispy Kreme di Indonesia.

“Selalu ada dan mampu menyesuaikan diri dengan tren saat ini yang mengarah pada inovasi adalah dua dari banyak cara kami untuk dapat lebih dekat dengan pelanggan kami dan juga membuat mereka bersemangat. Ditambah dengan tiga karakter Minion yang disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa, tentunya menjadi penyegar dari pilihan menu Krispy Kreme,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Baca juga : Derita Penyakit Kronis? Hindari Makanan dan Minuman Manis

“Kami menghadirkan Otto dan Bob dengan topping banana icing serta mata dari mini Oreo, ditambah isian vanilla di dalamnya. Sedangkan Stuart, diisi dengan dark chocolate dengan topping bannana icing juga mata mini Oreo. Selalu ada pisang di ketiga donat ini, karena pisang merupakan favorit dari Minions dan juga kesukaan kita semua. Anda pasti senang dan menikmatinya,” ungkap Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

Pada September, ketiga Minions itu tampil dalam bentuk donat sesuai dengan warna karakter aslinya, yaitu kuning. Namun, pada Oktober, ketiga Minions itu akan menggunakan kostum dan berubah sebagai Monster Minions. 

Sementara itu, merchandise Minions edisi terbatas akan tersedia di gerai Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue Kuningan, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Kompleks Taman Hijau Baru Pondok Indah, Bintaro Xchange, Harapan Indah Factory Store, AEON Jakarta Garden City, AEON BSD, dan Supermall Karawaci. 

"Kami menawarkan tiga paket dengan merchandise: ½ lusin donat dengan tumbler Minions, Mango Milky dengan Minions tumbler, dan ½ lusin donat dengan gantunan kunci Minions," pungkas Avilia. (RO/OL-7) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat