visitaaponce.com

Berlibur Seru di Surabaya dengan Karakter Minions

Berlibur Seru di Surabaya dengan Karakter Minions
Karakter Minions populer dari Illumination.(Ist)

MENJELANG masa liburan akhir tahun, The Westin Surabaya, Jawa Timur, mengumumkan kolaborasi luar biasa dengan karakter Minions populer dari Illumination.

"Pada kolaborasi ini, kami mengadakan brunch eksklusif dan santapan afternoon high tea dengan Minions, pada Sabtu (16/12) dan Minggu (31/12)," kata Tessa Zelyana selaku Complex Manager Marcomm, melalui keterangan tertulis, Senin (11/12).

Baca juga: The Royale Krakatau Hotel Siapkan Paket Malam Tahun Baru Plus Live Musik

Ia menjelaskan pengunjung bisa menikmati menu spesial yang tidak hanya lezat, tapi juga dibentuk secara kreatif seperti karakter Minions yang menggemaskan.

"Brunch dengan Minions nantinya digelar di Restoran Magnolia. Keluarga dan teman-teman akan memiliki kesempatan saat menikmati hidangan lezat sambil terlibat dalam dunia ajaib Minions," ujar Tessa.

Untuk di Sky Lounge, pengunjung bisa menikmati hidangan unik berbentuk karakter Minions pada santapan teh di sore hari.

Baca juga: Masa Liburan Nataru, Waspada Biro Perjalanan Asing terkait Israel

Untuk menambah kegembiraan, lanjut dia, pengunjung juga akan memiliki kesempatan luar biasa berfoto dan bertemu langsung dengan karakter Minions selama acara.

Pengalaman interaktif ini, menurut Tesa, akan membawa kegembiraan dan tawa kepada anak-anak dan orang dewasa serta menciptakan kenangan yang akan langgeng sepanjang hidup.

"Kami dengan senang hati menyambut berbagai acara dan kegiatan Natal dan Tahun Baru yang menyenangkan bagi pengunjung dari kota Surabaya dan luar kota Surabaya untuk segala usia dalam perayaan musim liburan akhir tahun ini," pungkasnya. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat