visitaaponce.com

UII Yogyakarta Siapkan 29 Beasiswa Lewat OSC Medcom

UII Yogyakarta Siapkan 29 Beasiswa Lewat OSC Medcom
Penandatanganan nota kesepahaman oleh Asisten CEO Media Group Kania Sutisnawinata dan Wakil Rektor UII Rohidin.(Dok UII)

MEDCOM.id hadir Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, dalam rangka Roadshow Online Scholarship Competition (OSC), Jumat (30/9).

Dalam kesempatan tersebut, Asisten CEO Media Group Kania Sutisnawinata melangsungkan penandatangan nota kesepahaman dengan Wakil Rektor UII Bidang Kemahasiswaan, Agama, dan Alumni Rohidin.

Komitmen ini ditujukan untuk dapat menyediakan beasiswa bagi 29 siswa dalam 29 program bagi SMA dan SMK se-derajat, dengan perolehan gelar D-3 hingga S-1.

UII Yogyakarta merupakan 1 dari 27 perguruan tinggi yang menjadi mitra OSC pada 2022. 

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga Direktur Pembinaan Kemahasiswaan UII Beni Suranto, yang menyatakan penuh dukungannya atas program kerja sama yang digelar oleh OSC dan UII Yogyakarta. Beni menekankan bagi para pelajar untuk dapat memanfaatkan kesempatan tersebut secara maksimal.

Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id merupakan program beasiswa yang diadakan oleh Medcom.id dengan berbagai universitas terbaik di Indonesia agar dapat memberikan kesempatan bagi para siswa untuk memperoleh pendidikan dengan bantuan asistensi biaya pendidikan secara langsung.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, anda dapat mengakses laman OSC Medcom, melalui osc.medcom.id atau dengan mengakses laman media sosial OSC Medcom. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat