visitaaponce.com

Kolaborasi Memukau Para Chef Profesional dalam Botany Food Diary

Kolaborasi Memukau Para Chef Profesional dalam 'Botany Food Diary'
Holiday Inn Jakarta Kemayoran mengundang para tamu dalam program kolaborasi bersama Chef Mill Hendratno dari Mil's Kitchen.(Ist)

HOLIDAY Inn Jakarta Kemayoran mengundang para tamu dalam program kolaborasi bersama dengan juru masak handal yaitu, Chef Mill Hendratno dari Mil's Kitchen.

Program yang akan diselenggarakan para 19-20 November 2022 di Botany Restaurant dengan mengangkat tema "Botany Food Diary".

Chef Mill Hendratno dari Mil's Kitchen

Pada bulan November nanti, Hotel Executive Chef-Nur Deslianto akan menghadirkan inovasi sajian Istimewa yang mana akan mengangkat keindahan boga Nusantara.

Hidangan yang dirangkai bersama Chef Mill Hendratno menghadirkan kombinasi memukau ditambah dengan penampilan artistiknya yang menawan.

Kolaborasi ini akan mengungkap keanekaragaman rempah otentik Indonesia lebih dalam beserta segala manfaatnya, tak lupa juga kenikmatan rasa harmonis dari masing-masing sajian.

Chef-Nur Deslianto

Botany Food Diary merupakan acara kolaborasi pertama yang diselenggarakan di area Kemayoran, kami berharap dapat memanjakan lidah para penikmat makanan fushion dengan menyajikan menu eksklusif yang hanya ada di periode ini saja," terang Lidya Libertina selaku General Manager di Holiday Inn Jakarta Kemayoran.

"Chef tamu kami, Chef Mill, nantinya akan berkeliling menjelaskan karakter dari setiap menu. sehingga para pengunjung mendapatkan sensasi bersantap yang lebih berkesan," jelas Lidya.

Secara keseluruhan terdapat 9 hidangan diantaranya Alaskan Salmon Oncom Asap, Takusen Beef Tongue, dan Sea Octopus Belimbing wuluh serta hidangan legendaris lainnya.

Sesi makan malam berlangsung mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB dapat dinikmati dengan harga Rp 550.000 net per orang.

Dengan jumlah kursi yang terbatas, tamu dapat melakukan reservasi langsung ke Botany Restaurant via Whatsapp pada nomor +62 822 6007 8808. Atau Instagram @holidayinnjakartakemayoran. (RO/OL-09)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat