visitaaponce.com

Bantu Masyarakat Jaga Hidup Sehat dengan Minuman Kekinian

Bantu Masyarakat Jaga Hidup Sehat dengan Minuman Kekinian
Ilustrasi(Dok. Solomon Group)

SEIRING meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan, mereka mulai menyadari bahwa mengonsumsi makanan atau minuman tertentu  keseringan dapat berdampak buruk bagi kesehatan, misalnya diabetes dan obesitas. Salah satunya adalah minuman boba yang diketahui memiliki kalori dan gula yang tinggi.

Karenanya, Klean Cup hadir dengan menu shirataki boba yang rendah kalori, bebas gluten, dan tinggi serat. Shirataki sendiri adalah jenis karbohidrat yang terbuat dari akar konjak, yang diklaim lebih sehat, tinggi serat dan rendah kalori karena komponen dari shirataki sendiri terdiri dari 97% air dan 3% glukomanan. Glukomanan sendiri dapat memperlambat proses pencernaan makanan di dalam tubuh, sehingga perut terasa kenyang lebih lama. Banyak pakar kesehatan mengatakan bahwa shirataki cocok bagi penderita diabetes atau ingin menurunkan berat badan. Selain itu, shirataki juga memiliki serat tinggi dan cocok untuk penderita sembelit serta mencegah gangguan pencernaan.

Bukan itu saja Klean Cup meracik beragam sajian lezat nan segar dengan shirataki boba sebagai topping. Di antaranya ada; Not Milk-Tea Shirataki Boba, Matcha Latte Shirataki Boba, Watermelon Shirataki Boba, Mango Shirataki Boba, dan Black Soy Shirataki Boba. Selain itu, bahan dasar dari minuman Klean Cup mengandung buah premium dan susu plant based milk bergizi, sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari dan berfungsi sebagai detox alami.

“Ini adalah minuman shirataki boba pertama di Indonesia. Tentunya aman untuk dikonsumsi bagi penderita diabetes dan mereka yang sedang diet, karena shirataki boba kami rendah kalori dan tinggi serat. Kami juga memilih buah-buahan segar IQF dengan kualitas premium sebagai bahan dasar produk kami. Hal itulah yang menjadikan Klean Cup memenuhi seluruh komposisi kesehatan alami yang memiliki banyak fungsi,” ujar CEO Solomon Group, Kama Sulaiman -

Salah satu menu yang paling banyak diburu oleh pembeli adalah Not Milk-Tea Shirataki Boba. Paduan segarnya the susu dan sensasi kenyal boba memberikan kesegaran natural dan rasa creamy yang dihasilkan oleh plantbased-milk yang lembut. Target pasar dari produk ini adalah masyarakat yang memiliki kesadaran tinggi akan pentingnya gaya hidup sehat namun tetap ingin menikmati sajian segar dari minuman kekinian, healthy enthusiast, workout person, dan karyawan yang sibuk bekerja namun memerlukan asupan nutrisi baik yang mudah didapat. (RO/A-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat