visitaaponce.com

Nikmati Pengalaman Urban Wellness Saat Kunjungi Singapura

Nikmati Pengalaman 'Urban Wellness' Saat Kunjungi Singapura
Singapura merupakan salah satu destinasi yang ramah bagi para pecinta sepeda.(Ist)

SINGAPURA dikenal sebagai destinasi urban, surga belanja dan kuliner. Namun selain itu, Singapura juga menawarkan berbagai aktivitas dan fasilitas yang menunjang gaya hidup sehat secara holistik.

Berbagai pengalaman tersebut bisa disaksikan di video media sosial  yang menampilkan para wellness enthusiasts Indonesia di antaranya Marissa Nasution, Paulina Purnomowati, Kelly Tandiono, dan Aprishi Allita.

Para individu ini mengajak kita untuk mengikuti pengalaman wellness di Singapura dan memberikan inspirasi dalam membayangkan kembali kegiatan yang mendukung gaya hidup sehat saat mengunjungi Singapura.

Menginap di akomodasi ramah lingkungan Parkroyal Collection Marina Bay, sebuah hotel dengan konsep "Garden-ina-Hotel" yang pertama di Singapura, menjadi pilihan tempat tinggal selama mereka di Singapura.

Selain itu, bisa melakukan yoga di bangunan ikonik Singapura. Bisa dibayangkan bagaimana melakukan yoga di atas salah satu bangunan ikonik di dunia? Bagi mereka yang berkunjung ke Singapura, bisa melakukan SkyPark Yoga session bersama Virgin Active di SkyPark Observatorium Deck, yang berada di lantai 57 Marina Bay Sands.

Bersepeda dengan pemandangan

Tak hanya itu, para turis yang hobi bersepeda juga bisa bersepeda di Singapura? Singapura merupakan salah satu destinasi yang ramah bagi para pecinta sepeda.

Tidak hanya berolah raga, kamu juga bisa sambil menikmati pemandangan Singapura. Di Singapura terdapat Park Connector Network, sebuah koridor khusus untuk bersepeda, jalan kaki, dan berlari yang terhubung dengan taman rekreasi di Singapura yang mudah diakses dengan lingkungan perkotaan yang bersih dan asri.

Para penikmat kuliner sehat bisa menjadikan Singapura sebagai pilihan. Apalagi Singapura memiliki konsep sustainable dengan beragam pilihan destinasi kuliner yang sehat dan sustainable melengkapi perjalanan wellness ini.

Baca juga: JCB Sponsori Pesta Kembang Api Pergantian Tahun 2022-2023 di Singapura

Salah satunya sesi bersantap di restoran 1-Arden “farm-totable” yang menyajikan pilihan menu organik. Restoran ini berlokasi di atas gedung CapitaSpring dengan suasana lahan terbuka hijau di tengah bangunan perkotaan di ketinggian 10.000 kaki.

Mencoba atraksi baru Singapura Selalu ada sesuatu yang baru di Singapura. Bagi kamu yang belum pernah mencoba SkyHelix Sentosa, ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan, melihat  panorama indah Singapura dari ketinggian.

Jika igin relaksasi dengan terapi apung bisa dengan mencoba pengalaman meditasi terapi apung yang unik di Palm Avenue Float Club, klub pertama dan satu-satunya di Singapura untuk terapi flotasi.

Terapi ini baik untuk memberikan rasa tenang di jiwa dan mengembalikan kesegaranmu.

Untuk memaksimalkan pengalaman wellness-mu, ikuti sesi sound healing di The Singing Bowl Gallery untuk sesi terapi suara menggunakan Singing Bowl Himalaya.

Suara dan getaran yang dihasilkan oleh Himalayan Singing Bowl menembus jauh ke dalam tubuh, memulihkan keseimbangan dan harmoni.

Saatnya membayangkan kembali perjalanan ke Singapura dari sisi yang berbeda dan rasakan pengalaman urban wellness yang unik dengan beragam pilihan yang tersedia.

Saksikan video perjalanan para wellness enthusiast tersebut melalui tautan ini! (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat