visitaaponce.com

Enesis Raih Peringkat 3 Stand Pameran Terbaik di Peringatan HKN Ke-58

Enesis Raih Peringkat 3 Stand Pameran Terbaik di Peringatan HKN Ke-58
Nila Moeloek, Menkes 2014-2019, (kedua dari kiri) yang turut meninjau stand pameran dari Enesis Group.(Ist)

DALAM rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyelenggarakan pameran Inovasi dan Teknologi Kesehatan Karya Anak Bangsa pada 3-5 November di ICE BSD, Tangerang.

Enesis Group sebagai salah satu mitra dari Kementerian Kesehatan pun turut berpartisipasi dalam pameran ini dengan membuka stand pameran di Hall 3A.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Nila Moeloek, Menteri Kesehatan 2014-2019, yang turut meninjau stand pameran dari Enesis Group.

Budi Satriyo selaku PR & Regulatory Head Enesis Group mengatakan bahwa ini bukan kali pertamanya Enesis ikut berpartisipasi dalam kegiatan pameran menyambut HKN

“Sudah sejak tahun 2015 kami berpartisipasi aktif dalam kegiatan dari Kementerian Kesehatan, kali ini kami mencoba memberikan edukasi kepada para pengunjung terkait produk dari Enesis, selain itu juga terdapat kuis dan games menarik yang kami sediakan untuk pengunjung” ujar Budi dalam keterangan, Selasa (8/11). 

Selain Enesis Group, pameran ini diikuti oleh 469 stand lainnya yang menampilkan produk dalam negeri berupa sediaan farmasi (obat, bahan obat, obat tradisional, dan kosmetika) dan alat kesehatan dan perbekalan kesehatan rumah tangga (PKRT).

Selain produk, pameran ini juga diisi oleh stand dari fasilitas pelayanan kesehatan, asosiasi industri, organisasi profesi, dan dinas kesehatan.

Enesis Group pun mendapatkan penghargaan stand pameran terbaik peringkat ke 3 untuk kategori Industri dan Pelaku Usaha.

Dikutip dari pers Kemenkes, Menkes, Budi Gunadi Sadikin menyatakan pameran tersebut menjadi sangat penting dan strategis untuk memperkenalkan berbagai inovasi kesehatan karya anak bangsa.

"Sekaligus sebagai wadah bagi para pelaku usaha, investor maupun UMKM serta masyarakat umum untuk saling bersinergi dan berkolaborasi demi meningkatkan penggunaan produk dalam negeri, termasuk produk kefarmasian dan alat kesehatan," jelasnya.

Enesis Group adalah perusahaan FMCG Indonesia yang telah berdiri sejak 1988 dengan produk andalannya yang terdiri dari kategori household & personal care, seperti Soffell, Kispray, Antis, Force Magic, dan Plossa Press & Soothe Aromatics.

Sementara itu, produk ready to drink dan suplemen makanan seperti Adem Sari, Adem Sari Ching Ku, Vegeta, Proman, Coolant, Tesona, Scrubber, Air Sejuk, dan Amunizer. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat