visitaaponce.com

Kampung Inggris Meredian May Bantu Tingkatkan Skor IELTS Untuk Dapatkan Beasiswa

Kampung Inggris Meredian May Bantu Tingkatkan Skor IELTS Untuk Dapatkan Beasiswa
Suasana belajar di Kampung Inggris Meredian May(Dok. Meredian May)

SEBAGAI lingua franca, bahasa Inggris memiliki peran penting dalam dunia pendidikan. Banyak literatur dan jurnal yang ditulis dalam bahasa Inggris, pun banyak sekali lembaga pendidikan yang mensyaratkan penguasaan bahasa Inggris untuk menimba ilmu.

Saat ini bertebaran tawaran untuk kuliah full beasiswa di negara-negara penutur Inggris seperti Amerika Serikat, Australia dan Inggris. Menguasai bahasa Inggris berarti peluang untuk meningkatkan jenjang kehidupan yang lebih baik.

Ranggadani Aditya, Founder Kampung Inggris Meredian May menuturkan,  banyak sekali tempat kursusan bahasa Inggris. Hanya saja selain mahal, mereka juga tidak memberikan jaminan untuk bisa membantu persyaratan untuk mencapai beasiswa.

Kursusan Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare milik Rangga ini memiliki spesialisasi speaking british accent yang bisa membantu meningkatkan skor IELTS supaya bisa bekerja atau kuliah di luar negeri.

"Jadi untuk kuliah di luar negeri apalagi beasiswa paling tidak ada persyaratan penguasaan bahasa Inggris. Nah kami membantu meningkatkan skor IELTS dengan metode belajar yang intensif dan atraktif," ujarnya.

Baca juga : Melalui BMD, Baznas Bantu Usaha Mikro Mustahik

Bertempat di jalan Anyelir no 35, Pare, Kediri, Jawa Timur. Kampung Inggris MM terfokus ke speaking dan pronunciation. 

"Namun program kami juga lengkap baik itu Offline maupun Online. Kampung Inggris MM juga menggunakan metode Effortless System. Sebuah sistem yang di pelopori oleh salah satu pakar pendidikan dunia A.J. Hoge agar murid murid dapat dengan mudah menguasai bahasa Inggris," jelas Rangga.

Untuk mempercepat proses pembelajaran, di program Offline, lembaga kursus itu juga menyediakan tempat tinggal yang sudah ENGLISH AREA, jadinya hal inilah yang nantinya membuat murid dapat dengan mudah dan cepat menguasai bahasa Inggris.

"Jadi selain biaya terjangkau, metode kami juga terbukti efektif untuk mempercepat penguasaan bahasa Inggris. Harapannya ini bisa membantu mimpi anak bangsa untuk bisa berkarir atau menimba ilmu di luar negeri," tutupnya. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat