visitaaponce.com

Passion Jewelry Hasil Kolaborasi dengan Nia Ramadhani Bakrie

Passion Jewelry Hasil Kolaborasi dengan Nia Ramadhani Bakrie
PT Passion Abadi Korpora meluncurkan produk Passion Jewelry yang kolaborasi dengan Nia Ramadhani Bakrie.(Ist)

SETELAH sukses meluncurkan berbagai produk perhiasaan berlian, PT. Passion Abadi Korpora kembali mengeluarkan sebuah produk jewelry kolaborasi dengan salah satu publik figur Tanah Air dengan nama "Passion Jewelry"

Dengan mengusung tema “Love, Life Journey Collection”, produk jewelry ini merupakan kolaborasi bersama Nia Ramadhani Bakrie.

Dalam buku "Cerita Ade", Nia mengungkapkan betapa kehampaan dapat menyebabkan seseorang mengalami keterpurukan dan merasa tidak dicintai.

Masa yang sangat sulit datang, dukungan dari keluarga dan sahabat merupakan hal yang sangat berharga. Ternyata masa sulit itulah yang menjadi life’s turning point bagi seorang Nia Ramadhani.

Ketika publik men-judge dengan segala bentuk hinaan, keluarganya terlebih khusus suaminya senantiasa mendampingi sehingga Nia dapat kembali merasakan hatinya yang hampa terisi oleh perhatian dan kasih sayang yang tulus.

Baca juga: Kiat Sukses CMK Kembangkan Bisnis Ritel Perhiasan

Nia dapat diterima oleh keluarganya, apa adanya. Perjalanan hidup Nia yang dituangkan dalam novel "Cerita Ade' telah melahirkan produk Passion Jewelry.

Peluncuran novel

Adapun kolaborasi produk Passion Jewelry. bertepatan dengan peluncuran novel yang ditulis oleh Nia Ramadhani Bakrie #Cerita Ade. Penulisan novel ini dibuat saat Nia menjalani rehabilitasi.

Passion Jewelry ingin menunjukan bentuk dukungan yang sejalan dengan campaign Passion Jewelry tentang Unconditional Love.

Passion Jewelry memilih kolaborasi produk ini juga syarat akan nilai dan makna; koleksi ini diberi nama “Love life Journey”.

Karena Passion Jewelry memiliki kesamaan sudut pandang dalam kehidupan, yaitu cinta tak bersyarat dalam perjalanan kehidupan.

Semua produk yang dihasilkan dalam kolaborasi ini adalah simbolisasi dalam novel Cerita Ade.

Misalnya, 'Kalung hati', hati menyimbolkan kehidupan yang penuh dengan cinta. Seperti Passion ingin menunjukan bahwa dalam keadaan apapun cinta haruslah tidak bersyarat.

Gelang infinity, infinity yang menyimbolkan suatu hal yang tak akan pernah putus ataupun abadi.

Cincin ikatan (knot ring), ikatan menjadi symbol terkuat dalam hubungan manusia, hubungan dengan pasangan, hubungan dengan sahabat, bahkan hubungan antar sesama manusia.

Terlebih Lagi, Passion Jewelry menuangkan kolaborasi ini dalam bentuk perhiasan.

Karena berlian menjadi simbol keabadian, sama seperti cinta yang akan terus abadi tertanam dalam hati setiap manusia (hal yang menjadi penekanan utama dalam novel Cerita Ade).

Perhiasan juga menjadi bentuk apresiasi diri yang dapat diberikan pada orang lain, maupun diri sendiri atas nama cinta.

Kolaborasi ini adalah panggilan hati dari Passion Jewelry dan novel "Cerita Ade" oleh Nia Ramadhani.

Setiap produk Passion Jewelry “Love, Life Journey Collection” yang terjual sebagian hasilnya akan diberikan dalam bentuk sumbangan untuk mendukung organisasi non-profit SehatMental.ID.

SehatMental.ID. adalah organisasi sosial yang membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan mental dengan metode yang fun dan edukatif hingga dapat menghentikan stigma pada individu yang mengalami gangguan kesehatan mental.

Untuk bisa mendapatkan kolaborasi produk ini bisa dipesan melalui seluruh butik Passion Jewelry yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Cirebon, Tegal, Semarang, Medan dan Manado.

Dalam setiap pembelian koleksi Passion Jewelry, konsumen turut pula berpartisipasi dalam membangun kesehatan mental generasi penerus bangsa. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat