visitaaponce.com

Poltekpar Prima Internasional Raih Penghargaan LL Dikti Wilayah IV

Poltekpar Prima Internasional Raih Penghargaan LL Dikti Wilayah IV
Poltekpar Prima Internasional meraih penghargaan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL-Dikti) Wilayah IV Jawa Barat-Banten.(HO)

POLITEKNIK Pariwisata (Poltekpar) Prima Internasional meraih dua penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL-Dikti) Wilayah IV Jawa Barat dan Banten pada Rapat Koordinasi dan Anugerah LLDikti Wilayah IV Tahun 2023 yang digelar di Hotel Novotel, Tangerang, beberapa waktu lalu.

"Saya sangat surprise sekaligus gembira dan bersyukur kampus kami meraih dua penghargaan tertinggi dengan kategori Gold oleh LL Dikti IV ini," kata Direktur Poltekpar Prima Internasional Chondro Suryono melalui keterangan resmi, Selasa (7/3).

Chondro yang pernah menjabat Wakil Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti Jakarta ini mengutarakan dua penghargaan LL Dikti IV yakni kategori Pengelolaan Satuan Penjamin Mutu Internal (SPMI) dan Pelaporan Pangkalan Data (PD) Dikti. Bagi Doktor Pariwisata UGM Kajian Pariwisata ini, penghargaan ini merupakan hadiah yang sangat membanggakan di awal 2023.

"Terbukti kampus Poltekpar Prima Internasional yang baru berdiri empat tahun di Lota Cirebon ini dapat berdiri sejajar dengan kampus besar yang sudah berdiri sejak lama. Ini saya sebut small but powerful," tukasnya.

Dengan penghargaan dari LL Dikti IV ini, jelas Chondro, kampus Poltekpar Prima mesti lebih siap menghadapi tantangan di masa mendatang. "Untuk institusi kami harus cepat beradaptasi dengan perubahan yang mesti diimbangi dengan SDM yang unggul," tandas Chondro.

Rapat Koordinasi dan Anugerah LLDikti Wilayah IV Tahun 2023 mengambil tema 'Perguruan Tinggi LL-Dikti Wilayah IV Terdepan Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Tinggi melalui Gerakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Adapun tujuan pemberian anugerah LL Dikti IV untuk mendorong PTS agar dapat mengimplementasikan serta meningkatkan gerakan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). (R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat