visitaaponce.com

Peringati Hari Ginjal, Kimia Farma Lakukan Edukasi Kesehatan 1.000 Pengemudi

Peringati Hari Ginjal, Kimia Farma Lakukan Edukasi Kesehatan 1.000 Pengemudi
GM Marketing & Sales Produk Non Farma PT Kimia Farma Tbk, Eka Puji Rachmadi di kawasan Pool Cibitung Sinar Jaya, Bekasi, Senin (20/3).(Ist)

Dalam rangka Hari Ginjal Sedunia pada Jumat (10/3), PT Kimia Farma, Tbk melalui brand Batugin mengadakan kegiatan edukasi Kesehatan Ginjal Bersama 1.000 driver.

Acara ini sekaligus mendapatkan rekor Muri dalam mengadakan kegiatan edukasi Kesehatan ginjal dengan peserta pengemudi terbanyak di Indonesia.

Mereka dinilai memiliki risiko terkena batu ginjal. Meski demikian tidak hanya mereka, termasuk juga pekerja kantor, orang-orang yang ada di wilayah dengan kandungan zat kapur tinggi, orang yang jarang minum air putih dan orang yang banyak minum soda.

“Kami mendukung kesehatan pengemudi-pengemudi di Indonesia dalam menjaga kesehatan ginjalnya dengan memberikan edukasi kesehatan ginjal, kami juga berkolaborasi dengan anak perusahaan kami seperti PT Kimia Farma Apotek sebagai perusahaan jaringan ritel farmasi terbesar di Indonesia dan cek kesehatan pengemudi secara gratis,” kata GM Marketing & Sales Produk Non Farma PT Kimia Farma Tbk, Eka Puji Rachmadi di kawasan Pool Cibitung Sinar Jaya, Bekasi, Senin (20/3).

Dia menambahkan acara ini merupakan salah satu tekad PT Kimia Farma Tbk untuk melaksanakan sinergi tanpa batas. "Kami ingin edukasi ini terutama pada pengemudi agar tetap sehat," tutup dia. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat