visitaaponce.com

Menu Takjil Baru dan Seru Bersama Teguk

Menu Takjil Baru dan Seru Bersama Teguk
Minuman Teguk(Dok. Ist)

RAMADAN memiliki daya tarik tersendiri bagi yang suka berburu makanan. Berburu takjil menjadi aktivitas yang tak boleh dilewatkan setiap Ramadan. Banyak bermunculan hidangan khas yang hanya tersedia di bulan suci ini.

"Selain itu, suasana yang penuh dengan kehangatan saat berbuka puasa bersama keluarga atau teman-teman juga membuat berburu menu takjil di bulan Ramadan semakin menggoda. Pengalaman tersebut menjadi ajang yang tidak bisa dilewatkan bagi banyak orang," ujar CEO Teguk Indonesia, Maulana Hakim dalam keterangan tertulis.

Menurut Maulana, buah kelapa erat hubungannya dengan bulan Ramadan. Airnya bermanfaat untuk mengatasi dehidrasi dan dagingnya memiliki kandungan gizi baik seperti asam lemak dan asam amino esensial yang sangat dibutuhkan tubuh. Berkenaan dengan momen Ramadan, Es Campur Kuat Iman hadir untuk memanjakan dahaga dengan sentuhan buah kelapa asli. 

Baca juga: Konsumsi Buah-buahan Ini Bantu Tahan Haus saat Puasa, Punya Kadar Air Tinggi

Menu spesial ini bukan hanya menyegarkan, menyehatkan, tapi juga membawa kebersamaan dengan orang tercinta di bulan Ramadan," tukasnya.

Minuman itu terbuat dari perpaduan daging dan air kelapa asli yang dicampurkan dengan susu dengan berbagai topping unggulan seperti boba brown sugar, aloe vera, popping mango boba, dan rainbow jelly.

Baca juga: Ini Kiat Penuhi Kebutuhan Cairan Selama Ramadan

Maulana menyebut produk tersebut hadir dalam kemasan yang mudah dinikmati dan lebih puas dari sekadar gelas. Es campur ini disajikan dalam bentuk mangkuk yang bisa menyajikan es campur dengan porsi cukup besar dengan banderol harga Rp20 ribu.

Selain itu, ada juga Ice Mango Coconut yang terbuat dari campuran jus kelapa asli dan mangga. Mangga diketahui mempunyai kandungan vitamin C dan bermanfaat sebagai antioksidan. (RO/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat