visitaaponce.com

Universitas BSI Kembali Gelar BSI DiginoFest

Universitas BSI Kembali Gelar BSI DiginoFest
BSI DiginoFest(Dok. BSI)

SETELAH sukses menyelenggarakan event akbar bertajuk BSI DiginoFest 2022, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali akan mengadakan acara serupa dengan mengusung tema Cuan dan Peluang di Era Digital Kreatif

Kegiatan ini akan diselenggarakan di kota-kota besar di Indonesia, yakni Jakarta pada 6-7 Juni 2023 tepatnya di Gedung Smesco Indonesia, kemudian di Pontianak, pada 9-10 Juni 2023 di Pontianak Convention Center, dan di Sukabumi, tepatnya pada 16-17 Juni 2023 di Gedung Juang 45.

Fuad Nur Hasan selaku ketua pelaksana BSI DiginoFest 2023 mengungkapkan acara BSI DiginoFest 2023 akan lebih meriah ketimbang tahun sebelumnya.

Baca juga : Universitas BSI Jadikan Ormik sebagai Bekal Mahasiswa Raih Prestasi

BSI DiginoFest 2023 akan terdiri dari beberapa rangkaian acara seperti Career & Internship Expo, StartUp & Innovation Talk, Entertainment, School Competition & Scholarship Expo, serta Career & Business Talk.

Career & Internship Expo ini mewadahi perusahaan-perusahaan untuk bertemu dengan pencari kerja profesional dan dapat diikuti seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan pekerjaan serta yang ingin magang,” ungkap Fuad dalam keterangan tertulis, Rabu (12/4). 

Lanjutnya, ada juga StartUp & Innovation Talk yang akan memberikan pengetahuan seputar starup dan inovasi, serta Career & Business Talk yang memberikan gambaran bagaimana cara meraih karir dan berbisnis dengan sempurna.

“Kemudian, School Competition & Scholarship Expo yang merupakan kompetisi seru untuk pelajar SMA/SMK/sederajat, serta akan ada rangkaian entertainment yang akan menghadirkan artis untuk menghibur seluruh pengunjung,” imbuhnya.

Event ini akan dibuka secara gratis dan terbuka untuk umum. Adapun informasi lebih lanjut mengenai BSI DiginoFest 2023 dapat mengunjungi laman http://www.bsidiginofest.com/2023. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat