visitaaponce.com

Universitas BSI Jadikan Ormik sebagai Bekal Mahasiswa Raih Prestasi

Universitas BSI Jadikan Ormik sebagai Bekal Mahasiswa Raih Prestasi
Universitas BSI akan menggelar Orientasi Akademik sebagai kegiatan rutin masa Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).(Ist)

UNIVERSITAS BSI (Bina Sarana Informatika) akan menggelar Orientasi Akademik (Ormik) sebagai bentuk kegiatan rutin dalam masa Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Ormik ini akan digelar di setiap kampus Universitas BSI secara serentak mulai 12-16 September 2023 secara offline pada pukul 08.00 Wib hingga selesai.

Menurut Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas BSI Suharyanto, Ormik bertujuan memberikan informasi kepada mahasiswa baru (maba) Universitas BSI.

Baca juga : Universitas BSI Kembali Gelar BSI DiginoFest

Dalam hal ini mengenai sarana prasarana kampus, administrasi akademik kemahasiswaan, sistem perkuliahan, peraturan akademik, dan peraturan kemahasiswaan.

“Universitas BSI sebagai kampus digital kreatif, menjadikan Ormik sebagai pengenalan lingkungan kampus kepada mahasiswa baru meliputi informasi akademik dan nonakademik, sistem perkuliahan, sertifikasi kompetensi, serta peraturan yang berlaku di kampus,” jelas Suharyanto dalam siaran persnya, Sabtu (9/9).

Ia berharap kegiatan ini nantinya membuat mahasiswa baru mudah beradaptasi dengan lingkungan kampus Universitas BSI, memiliki sikap percaya diri dan optimistis meraih prestasi di kampus.

Baca juga : Unkris Gelar Uji Publik Calon Satgas Penanganan Kekerasan Seksual

“Pembekalan Ormik ini akan membuat mahasiswa baru termotivasi menjalani perkuliahan dengan baik agar mereka lulus tepat waktu, dan bersama dengan kampus Universitas BSI meraih prestasi baik di bidang akademik maupun nonakademik,” tutupnya. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat