visitaaponce.com

Modest Fashion Makin Diminati, RiaMiranda Perluas Jaringan Toko di Cibubur

Modest Fashion Makin Diminati, RiaMiranda Perluas Jaringan Toko di Cibubur
Gerai RiaMiranda di TSM Cibubur(Dok. RiaMiranda)

KEHADIRAN modest fashion kini semakin diterima dan terus berkembang di dunia dan di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Modest Fashion merujuk pada kesadaran dalam hal menutupi bagian tubuh.

Melihat tren itu, RiaMiranda, jenama fesyen yang fokus pada modest fashion di Indonesia, memperluas jaringan tokonya dengan membuka gerai di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur. Toko itu merupakan kolaborasi RiaMiranda dengan PT Warna Modern Indonesia (WMI).

"Bukan hanya tren pakaian modest semata yang kami bawa kesini, namun semangat brand ini juga turut hadir di kota ini untuk bisa sama-sama menebar inspirasi kebaikan bersama komunitas,” ujar Ria, Founder RiaMiranda dalam keterangannya.

Baca juga : Harper’s BAZAAR Indonesia Gelar Asia NewGen Fashion Award 2022/2023

Ria menambahkan, pembukaan toko itu merupakan jawaban atas permintaan pelanggan akan produk-produk kebutuhan muslimah untuk menunjang penampilan. Tak hanya itu, dapat menjadi wadah berbagi inspirasi kebaikan sesama komunitas muslimah di kota tersebut.

Dalam momen peresmian toko kali ini, RiaMiranda menghadirkan koleksi terbaru untuk di Hari Raya, Sangsata Collection. Sangsata mengusung konsep modern dibalut motif ornamen bunga dengan permainan drapery, layer, dan pleats. Material premium satin doff, silky satin, lace hingga katun untuk kreasi dress, atasan, bawahan dan koleksi sarimbit tahun ini. 

Baca juga : Trademark Market 2023 di Bandung Surga Bagi Cewek Kue

RiaMiranda membawa misi untuk berkreasi menghasilkan gaya hidup yang menginspirasi nilai-nilai kebaikan. Desain dan produknya selalu memiliki karakter dan keistimewaan masing-masing untuk kenyamanan dalam beraktifitas.

CEO dan Founder WMI Bima Laga mengatakan, pihaknya menjalin berkolaborasi dan membawa brand lokal adalah untuk mendukung hasil buatan mereka agar terus berkembang. 

"Kami ingin membawa brand-brand tersebut ke audiens yang lebih luas. Harapannya nanti kami bisa membuka toko tidak hanya di Indonesia saja, namun bisa juga buka toko hingga ke pasar Internasional," ujarnya.

Meningkatnya permintaan konsumen terhadap modest fashion dan pertumbuhan label lokal yang meningkat menjadi tujuan WMI untuk mendukung hasil buatan Indonesia agar terus berkembang dan semakin maju. 

WMI sudah mendukung dan melakukan kerja sama dengan tujuh brand lokal, beberapa diantaranya adalah RiaMiranda, merché, Cotton Ink, Nada Puspita, Hijup, Kami, hingga sepatu lokal Brodo. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat