visitaaponce.com

Kreasikan Pernikahan Impian di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

 Kreasikan Pernikahan Impian di Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Wedding Ballroom Decoration – Holiday Inn Jakarta Kemayoran.(Ist)

KEWALAHAN dan tidak tahu harus memulai dari mana saat merencanakan pernikahan mungkin menjadi permasalahan umum bagi calon pasangan.

Semua orang mengalaminya mengingat momen sakral sekali seumur hidup ini sangat penting. Kumpulkan ide dan konsep perencanaan pernikahan untuk memastikan pernikahan Anda sempurna!

Menentukan tempat pernikahan merupakan faktor penting dalam rangkaian perencanaan. Mulai dari Akad atau Pemberkatan kemudian berlanjut kepada resepsi pernikahan baik outdoor maupun indoor, seluruhnya membutuhkan tempat dengan fasilitas lengkap untuk menjamin kenyamanan segenap undangan yang terlibat.

Baca juga: Agar Momen Pernikahan Terkesan Mewah dan Elegan

One Stop Wedding Service

Sebagai One Stop Wedding Service, Holiday Inn Jakarta Kemayoran memiliki Ballroom yang dapat menampung hingga 1.000 orang dan lebih dari 10 ruangan meeting dengan beragam kapasitas di dalamnya sehingga menjadi pilihan tepat bagi calon pasangan yang akan mengundang kolega cukup besar.

Tampilan Ballroom setinggi 7,2 m dilengkapi dan fasilitas hexagonal lighting menjadi nilai tambah terlebih dengan warna cahaya lampu yang dapat diubah sesuai keinginan.

Baca juga: Kiat Persiapan Pernikahan Ideal dari CEO Weddingku

Hal ini sungguh menambah kesan memukau dan mewah saat acara berlangsung. Berbagai paket pernikahan lengkap sudah tersedia sesuai kebutuhan mulai dari Rp 219.000.000 net.

Sediakan Area Outdoor Berkapasitas 100 Orang

Sementara bagi para pengagum intimate wedding, pihak hotel menyediakan area outdoor berkapasitas 100 orang bersebelahan dengan kolam renang dengan pemandangan perkotaan nan indah yang tepat untuk acara pagi maupun malam hari yang romantis.

Tak hanya itu, Botany Restaurant pun turut menjadi pilihan favorit untuk upacara pernikahan indoor seperti Sangjit, pertunangan atau pertemuan keluarga lainnya.

Kualitas hidangan tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Karena dikelola langsung oleh sang executive chef, baik menu barat, traditional hingga oriental dapat dikombinasikan sesuai dengan preferensi masing-masing.

Baca juga: Hari Terakhir Pameran Bridestory, Waktu Terbaik untuk Temukan Vendor Pernikahan yang Tepat

“Para tamu dapat melakukan janji temu serta hotel tour dengan konsultan pernikahan kami untuk memantapkan diri memilih paket yang mereka impikan di hotel kami” tutur Indah Susanti selaku Director of Sales di Holiday Inn Jakarta Kemayoran.

Bebas mengkreasikan pernikahan impian tentu saja merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Wah, sangat menarik bukan?

Nikmati penawaran spesial dari Holiday Inn Jakarta Kemayoran dengan mengunjungi link bio Instagram @holidayinnjakartakemayoran atau menghubungi tim konsultan pernikahan via Whatsapp +62 85738622638 (Elvina). (RO/S-4)

 Alamat Holiday Inn Jakarta Kemayoran:

Jl. Griya Utama Blok B No. 1. Jakarta 14350 Indonesia

Tel: +62 21 29568800

Fax: +62 21 2956 0088

Website: www.holidayinn.com/jktkemayoran

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat