visitaaponce.com

Sorcery Hadirkan Gelang Kulit dan Batu Alam untuk Kesehatan

Sorcery Hadirkan Gelang Kulit dan Batu Alam untuk Kesehatan
Sejumlah influencer mencoba gelang kulit dan gelang batu alam untuk kesehatan di Sorcery, Grand Indonesia, Jakarta.(Ist)

GRAND Indonesia Mall, salah satu pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, kembali menjadi sorotan dengan hadirnya brand aksesori premium terbaru, Sorcery.

Sorcery sebagai brand fashion jewelry and accessories untuk kalangan pria dan perempuan yang berdiri sejak 2015, kini digemari berbagai kalangan influencer dan artis.

Baca juga: Percantik Gaya Hidup Urban, UBS Gold Luncurkan Perhiasan Axel Vinesse

"Keunggulan kami adalah lambskin leather series yang merupakan gelang kulit domba dari negara produsen kulit terkemuka di dunia."

"Dipadukan dengan hypoallergenic premium hardware berlapis emas asli 18K untuk menghasilkan gelang kulit yang begitu mewah, elegan, nyaman dipakai, disertai durabilitas yang luar biasa," kata Manager Sorcery World Maryan, melalui keterangan yang diterima hari ini.

Ia melanjutkan Sorcery juga merancang perhiasan bagi pria dan perempuan berbahan emas dan perak yang bertahtakan berbagai pilihan permata.

"Seperti amethyst, emerald, ruby, sapphire, black diamond, dan diamond yang dipilih secara cermat untuk memberikan sentuhan kemewahan dan keanggunan pada setiap perhiasan," terang dia.

Baca juga: Simak, Ini Tips dan Rekomendasi Desain Cincin Nikah dari Nikayla Jewelry

Sorcery juga menghadirkan gelang batu alam yang dipercaya memiliki energi bermanfaat untuk kesehatan. 

"Gelang dapat di-custom sesuka hati pecinta perhiasan untuk mengikuti selera dan sesuai kepribadian pemakainya," ujar Maryan.

Pihaknya juga menyediakan layanan customer service setiap hari untuk melayani konsultasi dari mulai custom ukuran, warna, sampai konsultasi tentang hadiah terbaik bagi orang yang spesial.

Seperti diketahui, Sorcery di Grand Indonesia, Jakarta, yang berada di Skybridge lantai 3, baru saja menyelenggarakan grand opening yang dihadiri influencer ternama, pekan lalu. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat