visitaaponce.com

Rayakan Momen Idul Fitri Bersama Vertu Harmoni Jakarta

RAYAKAN momen indah Idul Fitri dengan nuansa hari raya yang tak terlupakan di mana Anda dan keluarga dijamu dengan keramahan yang luar biasa selama menginap dan bersantap di Vertu Harmoni Jakarta.

Vertu Harmoni Jakarta menawarkan paket kamar eksklusif bernama "Blissful Lebaran" yang memberikan kenyamanan bergaya di kamar yang luas, nyaman, dan sangat fungsional untuk seluruh keluarga.

Paket tersebut mulai dari harga menarik Rp 1.650.000 nett per malam, sudah termasuk sarapan dan makan siang untuk dua orang di Voyage Restaurant, laundry 4 pcs hari (non-kumulatif), dan akses ke kolam renang.

Baca juga: Bigland Hotel Bogor Tawarkan Berbagai Promo Staycation dan Kegiatan Lebaran Seru

Paket ini berlaku untuk periode menginap mulai 20 April 2023 hingga 25 April 2023.

Rasakan momen Idul Fitri bersama orang-orang tersayang melalui Eid Brunch dengan sajian lezat khas Lebaran Indonesia seperti Ketupat, Opor Ayam, dan Kambing Guling.

Eid Brunch tersedia pada hari pertama dan kedua lebaran mulai dari pukul 11:00 – 15:00 WIB dengan harga IDR 338.000 nett per orang di Voyage Restaurant.

Baca juga: Jumeirah Bali Hadirkan Paket Liburan Akhir Pekan

Kemeriahan Idul Fitri identik dengan tradisi Halal-Bihalal. Tradisi tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan dengan keluarga, sahabat, dan rekan kerja.

Vertu Harmoni Jakarta menawarkan Paket Halal Bihalal mulai dari IDR 338.000 nett per orang dengan minimum reservasi 20 orang pada jam makan siang atau makan malam dengan melakukan reservasi terlebih dahulu. 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi +62 21 2203 600, WhatsApp +62 811 8638 788, atau email [email protected]. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat