visitaaponce.com

Doa Sang Ibunda untuk Anies di Hari Lebaran

Doa Sang Ibunda untuk Anies di Hari Lebaran
Capres Anies Baswedan bersama ibunya, Aliyah Rasyid.(FOTO/Facebook/@Anies Baswedan )

ALIYAH Rasyid Baswedan terlihat khusyuk mendoakan Sang Putra sambil menadahkan kedua tangannya dalam perayaan Hari Idulfitri 1444 H. Sambil duduk di kursi roda Ibunda Anies Rasyid Baswedan itu memohon kepada Allah SWT untuk memberikan takdir yang terbaik bagi putranya.

"Ya Allah ya Robbi, saya mohon kepada-Mu ya Allah. Kaulah satu-satunya tempat kami minta tolong," harap Aliyah saat ditemui di pelataran Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (22/4)

"Ya Allah, takdirkan yang terbaik. Kami tidak tahu mana yang terbaik. Semoga Allah menakdirian yang terbaik bagi Anies, bagi seluruh bangsa Indonesia. Amin amin ya robbal alamin," sambungnya.

Baca juga: Ganjar Pranowo Dicapreskan PDIP, Anies Baswedan Ucapkan Selamat

Doa itu dirapalkan Aliyah sambil dikelilingi oleh Anies, menantu, dan kedua cucunya usai menjalankan Salat Id. Anies sendiri terlihat membantu mendorong kursi roda Aliyah saat keluar dari masjid. Ia juga tampak memapah Aliyah ketika masuk dalam mobil.

Momen Lebaran tahun ini sedikit berbeda bagi Anies. Jika tahun lalu ia masih bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta, sekarang Anies menyandang status bakal calon presiden atau capres yang diusung Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam rumah Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Baca juga: Demokrat Tegaskan tetap Usung Anies

Ditanya soal aktivitasnya selama Hari Lebaran, Anies mengaku akan menghabiskannya untuk berkumpul bersama keluarga di rumah. "Setelah sama keluarga semua, baru kita muter-muter satu-satu," pungkas Anies. (Tri/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat