visitaaponce.com

Arti Mimpi Melahirkan Anak Laki-laki dan Perempuan

Arti Mimpi Melahirkan Anak Laki-laki dan Perempuan
Ilustrasi - Mimpi melahirkan(Pexels)

PERNAHKAN anda mimpi melahirkan? Menurut Primbon Jawa, mimpi melahirkan memiliki arti yang berbeda tergantung pada situasi dan kondisi dalam mimpi tersebut. 

Mimpi melahirkan bagi perempuan yang sedang hamil menjadi hal yang biasa. Mimpi itu dinilai sebagai manifestasi kekhawatiran atau kegembiraan seorang ibu yang sedang menantikan kelahiran anaknya. 

Namun, mimpi melahirkan bagi perempuan yang tidak sedang hamil bisa memiliki arti yang lebih simbolis. Dalam interpretasi Primbon Jawa, mimpi melahirkan bisa diartikan sebagai tanda keberuntungan. Pasalnya melahirkan dianggap sebagai awal dari sebuah kehidupan baru. 

Baca juga: Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa

Mimpi ini bisa juga diartikan sebagai pertanda adanya kesulitan atau hambatan dalam kehidupan yang akan segera berakhir. Akhir dari kesulitan dengan hasil yang lebih baik dan cerah.

Meskipun begitu, mimpi melahirkan bisa memiliki arti yang lebih personal. Semua tergantung pada konteks mimpi yang dialami.

Baca juga: Arti Mimpi Gigi Copot Bawah dan Atas Menurut Pandangan Islam

Ini beberapa arti mimpi melahirkan yang dapat menjadi jawaban dari pertanyaan Anda.

Arti Mimpi Melahirkan Secara Normal

Mimpi memiliki arti kalau Anda sebentar lagi mendapat kesempatan baru untuk memulai segalanya dari awal, seperti pekerjaan baru dan pindahan rumah.

Arti Mimpi Melahirkan Anak Laki-laki

Arti dari mimpi melahirkan anak laki-laki sangat baik, diyakini akan membawa keberuntungan dan kebaikan.

Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan

Mimpi ini berarti mendapat kemuliaan dan pintu rezeki akan terbuka lebar.

Arti Mimpi Melahirkan Tetapi Bayinya Meninggal

Maka mimpi ini menandakan jika cita-cita atau hal yang diharapkan akan mengalami kegagalan.

Arti Mimpi Melahirkan Dengan Lancar

Jika Anda bermimpi sedang mengalami persalinan yang lancar, maka berarti bahwa akan ada kebahagiaan atau titik terang dalam hidup, sebut saja kesuksesan pada karir baru.

Arti Mimpi Melahirkan Dengan Proses Yang Sulit

Kebalikan dari arti mimpi melahirkan dengan proses lancar, mimpi ini berarti bahwa seseorang yang memiliki cukup banyak masalah di kehidupan nyatanya seperti masalah pekerjaan ataupun cobaan dalam kehidupan sehari-hari. Di mana orang tersebut membutuhkan perjuangan lebih agar dapat melewati rintangan tersebut.

Primbon Jawa memberi pengertian mengenai arti mimpi melahirkan adalah segala kesulitan, ujian, dan rintangan hidup yang sedang Anda hadapi akan segera berakhir. Keberuntungan pun akan segera datang setelahnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat