visitaaponce.com

Bukan Perhiasan Biasa, Cincin Tunangan Perlu Selaras dengan Pemakainya

Bukan Perhiasan Biasa, Cincin Tunangan Perlu Selaras dengan  Pemakainya
Saat acara lamaran, Jessica Mila mendapat kejutan dari calon suainya Yakup Hasibuan berupa cincin berlian model halo.(Ist)

KEBAHAGIAN sedang dirasakan Jessica Mila. Pasalnya perempuan cantik ini baru saja dilamar Yakup Hasibuan pada pertengahan Agustus 2022 lalu.

Setelah menjalin asmara selama satu tahun dengan Yakup, Jessica Mila kini tinggal selangkah lagi melenggang ke jenjang pernikahan. 

Di acara lamarannya, Jessica Mila mendapat kejutan dengan kehadiran penyanyi Tulus yang membawakan lagu "Teman Hidup" dan Jessica Mila tampak terkejut.

Baca juga: Koleksi Perhiasan Berlian Bertema 'Mickey & Minne Mouse' Sambut Hari Valentine

Kemudian, Yakup Hasibuan datang di tengah-tengah lagu ia menyambung lirik "Teman Hidup" yang dilantunkan Tulus.

Tangis bahagia Jessica Mila terlihat meneteskan air mata haru saat Yakup Hasibuan melamarnya sembari berlutut di hadapannya dengan memberikan cincin berlian berwarna putih besar milik Passion Prive.

Cincin Berlian Bernilai Rp 200 Juta

Usut punya usut, cincin berlian yang diberikan Yakup untuk Jessica bernilai Rp 200 juta dengan spesifikasi diamond ditengahnya 1,12 carat type G VVS1 GIA. 

Di acara lamaran yang digelar di Bali itu, Jessica Mila terlihat cantik memakai gaun putih dipermanis dengan aksen ruffle pada bagian dada dan roknya dengan cincin berlian di tangannya.

Baca juga: Passion Jewelry Hasil Kolaborasi dengan Nia Ramadhani Bakrie

Tak hanya itu, sebentar lagi Jessica Mila dan Yakup akan melaksanakan hari bahagianya pada awal bulan Mei 2023 mendatang.

Pilihan Cincin Istimewa untuk Calon Istri

Berbicara soal cincin berlian yang diberikan Yakup untuk Jessica bernilai Rp 200 juta apa sih keistimewaannya? 

Alicia Beverly PR Manager Passion Abadi Korpora, menuturkan bahwa cincin yg dipilih sesuai dengan karakter Jessica Milla yang cenderung sangat cukup berbicara dan sederhana tapi juga terkesan elegan dan feminin. 

Baca juga: Kim Kardashian Beli Liontin yang Pernah Dipakai Putri Diana

"Cincin tersebut menghasilkan look yang clean, sederhana tapi juga terkesan elegan sesuai dengan karakter Jessica Milla," jelas Alicia dalam keterangan pers, Kamis (27/4)..

Apakah ada value atau filosofi dibalik dari cincin tersebut? Alicia menjelaskan bahwa cincin halo yang diberikan oleh calon suami Jessica Milla adalah model cincin tunangan paling disukai di tahun 2022.

Cincin Safir Berlian Milik Kate Middleton

"Bahkan cincin tunangan model halo menjadi pilihan 19% dari 5.000 wanita yang telah bertunangan selama tahun 2021. Beberapa yang paling populer adalah cincin safir berhias berlian putih milik Kate Middleton. Cincin yang diwariskan oleh Putri Diana kepada putra sulungnya, Pangeran William," paparnya.

Bagaimana dengan cincin tunangan Jessica? "Cincin Solitaire simple yang di design dengan halo menambah blink-blink lebih terlihat jelas dan terlihat lebih besar namun elegan jika digunakan," tutur Alicia. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat