visitaaponce.com

Gandeng Kimia Farma Laboratorium Klinik, The Aesthetics Skin Buka Cabang di Kalideres

Gandeng Kimia Farma Laboratorium & Klinik, The Aesthetics Skin Buka Cabang di Kalideres
The Aesthetics Skin mengumumkan kerja sama dengan PT Kimia Farma Diagnostika (Kimia Farma Laboratorium & Klinik).(DOK IST)

KLINIK kecantikan The Aesthetics Skin mengumumkan kerja sama dengan PT Kimia Farma Diagnostika (Kimia Farma Laboratorium & Klinik), perusahaan jaringan laboratorium medis dan klinik di Indonesia. Kemitraan itu untuk meluncurkan klinik baru di Kalideres, Jakarta yang diresmikan pada Selasa (9/5). Cabang Kalideres menjadi klinik kolaborasi pertama dari banyak klinik lainnya yang akan datang.

Kemitraan antara The Aesthetics Skin dan Kimia Farma Laboratorium & Klinik bertujuan untuk memberikan layanan kecantikan dan kesehatan berkualitas kepada pelanggan Kimia Farma di Tanah Air.

Layanan yang ditawarkan antara lain perawatan wajah, regenerasi kulit, dan konsultasi medis. Dengan kerja sama itu, pelanggan dapat menikmati layanan satu atap untuk semua kebutuhan.

Baca juga: Brand Kecantikan harus Tampilkan Iklan yang Realistis

Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika Ardhy Nugrahanto Wokas mengatakan, "Peluncuran Klinik yang berkolaborasi dengan The Aesthetics Skin membawa harapan untuk terus tumbuh bersama-sama sebagai mitra bisnis dan mengembangkan ekspansi bisnis kami pada bidang kecantikan. Keahilan serta kompetensi yang dimiliki oleh Kimia Farma Laboratorium & Klinik serta The Aesthetic Skin menjadikan optimisme bagi kami untuk menghadirkan layanan inovatif yang berorientasi pada kualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia.," ujarnya. 

Sementara Direktur The Aesthetics Skin Andriati Suryadewi mengatakan klinik yang dibuka di Kalideres adalah cabang ke-8 The Aesthetics Skin. 

"Dengan pengalaman yang kami miliki, kami percaya bahwa kemitraan ini akan membawa manfaat besar bagi pelanggan, dan tentunya besar harapan untuk dapat memperluas klinik bersama Kimia Farma Laboratorium & Klinik di daerah lain di Indonesia," kata dia.

Novi Fauzia, selaku General Manager Marketing and Business Expansion di The Aesthetics Skin mengatakan kerja sama yang dijalin kedua pihak sangat membanggakan dan akan memberikan pengalaman baru yang luar biasa bagi pelanggan.

Baca juga: Ekspansi Bisnis, Kimia Farma Tambah 15 Outlet dan Bidik Pasar E-Commerce

"Ini menjadi One Stop Health and Beauty Center pertama kami. Sebagai pusat kesehatan dan kecantikan yang lengkap, kami berkomitmen menawarkan layanan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau untuk produk dan perawatan terbaik yang kami miliki," kata Novi.

"Dengan diluncurkannya klinik kecantikan baru di Kalideres melalui kolaborasi antara The Aesthetics Skin dan Kimia Farma Laboratorium & Klinik akan memberikan pengalaman yang unik, berbeda, mudah dijangkau dan berkualitas tinggi, dan tentunya terus dapat terus tumbuh dan berkembang untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di masa depan," tutup dia. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat