visitaaponce.com

Mengenal Gaya Fotografi Fesyen Hendi Thamrin, Paduan Unik Keindahan dan Kreativitas

Mengenal Gaya Fotografi Fesyen Hendi Thamrin, Paduan Unik Keindahan dan Kreativitas
Salah satu karya fotografi Hendi Thamrin(Dok. Pribadi)

FOTOGRAFER Hendi Thamrin mempersembahkan hasil karya terbarunya yang bekerja sama dengan desainer fesyen senior Indonesia, Nita Seno Adji.

Sejak memulai karirnya di dunia fotografi, Hendi Thamrin telah mengambil berbagai proyek fotografi yang menampilkan berbagai merek di industri fesyen Indonesia. 

Hasil fotonya telah ditampilkan di majalah-majalah fesyen dan juga diundang di beberapa acara-acara fesyen, seperti Soul Fashion Week yang diadakan di Korea Selatan.

Baca juga : Maksimalkan Tiktok Shop Untuk Penjualan, Ini Trik yang Dilakukan Mybamus

Dalam setiap proyek fotografi yang diambil, Hendi selalu memastikan bahwa hasilnya mencerminkan gaya dan identitas sebuah jenama dan mengekspresikan keindahan model dan pakaian yang dipakainya. 

Dengan teknik fotografi yang menarik dan kreativitas yang unik, Hendi Thamrin selalu berusaha memberikan hasil terbaik yang bisa ia berikan dengan gaya fotografinya.

Baca juga : Belajar dari Fadli Maulana Ibrahim: Gen Z yang Sukses Mengembangkan Bisnis Fesyen

Sebagai fotografer muda yang berkembang pesat, Hendi memiliki pengalaman dan keahlian yang luas dalam bidang fotografi fesyen. Selain itu, Hendi juga telah memperluas kemampuannya dalam bidang fotografi editorial, komersial, dan juga portraiture.

"Setiap kali saya berusaha untuk menciptakan karya yang lebih baik dari sebelumnya. Saya percaya bahwa dengan terus bekerja keras dan berinovasi, saya akan terus menghasilkan karya fotografi yang menakjubkan untuk para penggemar fashion," kata Hendi Thamrin

Hendi Thamrin bukan hanya seorang fotografer fesyen yang terampil, tetapi juga seorang yang berdedikasi dan senang berkolaborasi dengan para model. 

Dalam karirnya, ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu fotografer fashion yang terus berkembang, dan kami sangat menantikan karya-karya fotografi baru yang akan dihasilkannya di masa depan.

Karya terbaru Hendi Thamrin dapat dilihat di akun media sosial dengan username @henditharmin dan siapapun yang tertarik untuk bekerja sama atau mengenal lebih dekat dapat menghubungi melalui media sosial terkait ataupun diwebsite creamydreamystudio.com. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat