visitaaponce.com

Jelajah Rasa Indonesia di Sap7a Rasa - Aryaduta

ARYADUTA Hotels mengumumkan peluncuran kampanye promosi Sap7a Rasa (baca: Sapta Rasa) yang akan berlangsung dari Mei hingga Agustus 2023 di seluruh lokasi Hotel Aryaduta di Indonesia. Sap7a Rasa yang berarti 'tujuh rasa' dalam Bahasa Indonesia, bertujuan untuk merayakan kekayaan rasa dalam kuliner Indonesia dengan menawarkan hidangan-hidangan khas dari daerah setiap hotel Aryaduta yang mencerminkan tujuh rasa, yaitu asin, manis, asam, pedas, pahit, lemak, dan umami.

Selain menawarkan hidangan spesial, Aryaduta Hotels juga mengadakan berbagai kegiatan terkait masak memasak dari mulai program yang diperuntukkan bagi seluruh tamu menginap, juga beberapa kegiatan sosial sebagai bentuk CSR. Pada kesempatan yang sama, Aryaduta Hotels juga melakukan program kolaborasi untuk mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) lokal setempat. Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada UMKM lokal melalui aktivitas pemasaran, distribusi, dan pameran.

"Puncak dari acara ini sebenarnya adalah untuk memperingati Hari Kuliner Dunia atau International Culinary Day yang nanti akan jatuh pada 27 Juli 2023," ucap Group Director of Marketing & Communications dari Aryaduta Hotel Group Arthur Situmeang di jakarta, rabu (10/5).

Baca juga: Aryaduta Menteng Gelar Program ‘Switch Off’ dalam Gerakan Earth Hour 2023

Oleh karena itu Aryaduta ingin berpartisipasi dalam perhelatan dunia untuk lebih memperkenalkan kuliner luar biasa nusantara, dan untuk memberikan dukungan terhadap program ini, Aryaduta Suites Semanggi juga turut berpartisipasi dalam memeriahkan Sap7a Rasa ini dengan serangkaian acara dan kuliner khas yang telah dipersiapkan. 

Dalam program kali ini, Aryaduta Suites Semanggi berkesempatan untuk mengangkat kuliner khas Betawi mulai dari kudapan, makanan utama, minuman khas hingga hidangan penutup. Adapun salah satu menu yang diangkat dalam program ini adalah Soto Betawi yang pertama kali dipopulerkan pertama kali oleh Lie Boen Po.

“Nantinya kami akan melakukan kerja sama dengan situs Unit Pengelola Kawasan Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, saya harap Aryaduta Suites Semanggi melalui program Sap7a Rasa ini tidak hanya mampu mengangkat kuliner khas Betawi yang mungkin sudah banyak dilupakan terutama generasi milenial, tapi juga mampu memberikan dukungan bagi penggiat kuliner lokal dengan memberikan ruang bagi produk kuliner lokal ini di industri perhotelan,” papar Arthur.

Baca juga: Aryaduta Menteng Berbagi Berkah Ramadhan dengan Yayasan Yatim Piatu

Bagi tamu yang ingin mengenal lebih lanjut mengenai kuliner yang tersedia di Aryaduta Suites Semanggi selama program Sap7a Rasa ini berlangsung, dapat menghubungi nomor reservasi Porta Semanggi di nomor WhatsApp +62811 9950 251.

Aryaduta Suites Semanggi terletak di jantung ibukota Jakarta, dekat dengan Plaza Semanggi dan kawasan bisnis Sudirman. Hotel yang  dilengkapi dengan 274 unit dan fasilitas yang lengkap ini merupakan destinasi yang tepat bagi anda yang ingin berbisnis sekaligus bersantai menjelajahi salah satu sudut strategis di kota Jakarta. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat