visitaaponce.com

Inspirasi Ucapan Selamat Kelahiran Bayi Penuh Makna, Doa, dan Harapan

Inspirasi Ucapan Selamat Kelahiran Bayi Penuh Makna, Doa, dan Harapan
Ilustrasi ucapan selamat untuk bayi baru lahir(Ist)

MENCARI ide ucapan selamat atas kelahiran bayi baru lahir kadang bikin bingung. Apalagi, ucapan untuk bayi yang baru lahir dapat diartikan sebagai doa yang bisa didengar dan dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Mengucapkan selamat atas kelahiran anak dengan kata-kata yang menenangkan, penuh harapan, dan doa, hal tersebut dapat membuat orang tua merasa bahagia.

Doa tersebut memuat harapan baik yang menyertai kehidupan bayi dan orang tua. Kebahagiaan pasangan suami istri adalah harapan yang diinginkan.

Baca juga: Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Tidak Alay, Berkesan, dan Indah

Meskipun banyak orang yang sering mengucapkan selamat kepada pasangan suami istri yang baru memiliki anak, tetapi beberapa orang masih merasa bingung dalam menentukan kata-kata atau ucapan yang tepat untuk bayi yang baru lahir.

Berikut kami bagikan beberapa ucapan atas kelahiran bayi yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Baca juga: Rekomendasi 6 Ucapan Lebaran Khusus untuk Orang Tersayang Versi Whatsapp

1.    “Selamat sudah melahirkan putra yang sangat tampan ke dunia ini. Semoga kelak ia akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tidak lupa menyayangi ayah dan ibunya.”
2.    “Selamat atas lahirnya anak laki-lakimu yang tampan. Semoga kelak tumbuh besar, kamu akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tangguh.”
3.    “Selamat datang ke dunia bayi mungil. Semoga menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi orang-orang sekitar.”
4.    “Selamat atas kebahagiaan yang kamu dapatkan. Semoga masa depan anakmu kelak dipenuhi dengan kebahagiaan, cerita, dan tawa.”
5.    “Saya turut berbahagia atas kelahiran bayi laki-lakimu, semoga menjadi anak yang saleh dan ganteng. Selamat lahir ke dunia, ya cantik/ganteng.”
6.    “Alhamdulillah, akhirnya setelah sembilan bulan mengandung, lahirlah bayi yang tampan ini. Semoga pada masa yang akan datang, bisa menambah kebahagiaan dan selalu diselimuti rezeki yang berlimpah. Aamiin.”
7.    “Selamat datang ke dunia, Anak ganteng. Semoga bisa menjadi anak yang saleh serta menjadi pemimpin di masa depan. Semoga selalu ingat untuk membahagiakan kedua orang tua dan menjadi pelengkap bagi seluruh keluarga.”
8.    “Saya mengucapkan selamat atas kelahiran putramu yang tampan. Semoga bisa menjadi penerus keluarga yang selalu membanggakan. Semoga bisa menjadi penerus yang cerdas dan pintar nantinya.”
9.    “Aku ucapkan selamat atas kelahiran bayi, yang kini mengubah statusmu menjadi ibu. Semoga selalu dilimpahkan rezeki dan kebahagiaan dengan adanya bayi tampan nan mungil ini. Selamat berbahagia.”
10.    “Sungguh kebahagiaan yang luar biasa akan lahirnya seorang putra yang begitu lucu dan ganteng. Semua kepercayaan Allah telah dititipkan padamu. Semoga bisa menjadi putra yang cerdas dan pemimpin di masa yang akan datang.”
11.        “Selamat datang ke dunia, Anak cantik!”
12.        “Selamat untuk ibu yang hebat telah berjuang melahirkan bayi secantik ini.”
13.        “Selamat datang ke dunia, Anak cantik. Tumbuhlah menjadi anak yang baik dan berguna untuk dunia ini, ya. Jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua sekaligus menjadi pembuka pintu surga untuk mereka.”
14.        “Selamat datang ke dunia. Semoga kamu menjadi anak yang salihah dan menjadi pahlawan untuk kedua orang tuamu.”
15.        “Selamat menerima karunia dari Allah, semoga kelak ia bisa menjadi anak yang solehah.”
16.        “Untuk sahabatku, aku sangat bahagia untukmu dan suamimu atas kelahiran anak pertamamu. Berkah untukmu dan keluargamu.”
17.        “Barakallah, atas kehadiran buah hati diantara kalian.”
18.        “Izinkan saya mengucapkan selamat atas kedatangan kegembiraanmu. Berkah dan harapan terbaik untuk bayi laki-laki yang baru lahir.”
19.        “Selamat telah lahir ke dunia ini, Anak yang cantik nan jelita. Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya, budi pekertinya, dan patuh kepada kedua orang tua.”
20.        “Semoga senyum dan tawa bayimu yang imut menjadi lonjakan kebahagiaan dalam grafik hidupmu. Senang sekali untuk kalian berdua! Dia akan menjadi bayi yang beruntung. Selamat.”
21.        “Aku turut bahagia dengan kelahiran bayi perempuanmu yang sangat cantik ini. Semoga kebaikan dan keberkahan menyertaimu dan bayimu. Semoga pada masa yang akan datang menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya.”
22.        “Memang tidak mudah menjadi orang tua. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan, agar kamu bisa mendidik anak-anak menjadi pribadi yang baik kelak.”
23.        “Semoga Allah memberikan berkah kepada anakmu dan memperluas rezekinya agar bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti.”
24.        “Semoga anak kamu yang baru lahir bisa memiliki budi pekerti yang luhur dan berguna untuk orang disekelilingnya.”
25.        “Selamat atas bertambahnya anggota keluarga yang lucu-lucu. Semoga bisa menjadi semangat untuk orang tuanya untuk meraih rezeki.”
26.        “Semoga kamu mendapatkan hari-hari terbaik dengan kedatangan bayi laki-laki yang lahir dengan sehat sempurna ini.”
27.        “Semoga kebahagiaan menjadi salah satu hal yang akan selalu disyukuri dan diperjuangkan. Selamat menjadi seorang ibu dan ayah.”
28.        “Selamat untuk bayi laki-laki yang kamu lahirkan! Selamat menikmati peran menjadi seorang ayah dan ibu, semoga anakmu bisa menjadi yang terbaik dan pembawa harapan bagi keluarga kecilmu.”
29.        “Selamat sudah melahirkan putra yang sangat tampan ke dunia ini. Semoga nantinya menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas dan tidak lupa menyayangi ayah dan ibunya.”
30.        “Selamat atas lahirnya anak laki-laki yang tampan. Semoga nanti anak ini bisa menjadi anak yang sehat, kuat, dan tangguh.”

Demikian inspirasi ucapan selamat kelahiran bayi Semoga bermanfaat! (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat