visitaaponce.com

Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta Hadirkan Kelezatan Bak Chang

DIKENAL sebagai restoran yang khusus menyajikan hidangan Kanton modern di Jakarta, Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta. berkomitmen untuk melestarikan tradisi tradisional khas oriental yang kental, termasuk Dragon Boat Festival.

Para tamu dapat memanjakan lidah mereka dengan cita rasa Bak Chang yang dibuat dengan sangat teliti hingga sempurna oleh sang Executive Chinese Chef Tee Swe Sem bersama dengan timnya.

Baca juga: Restoran Legendaris ini Hadirkan Menu Khas Sunda dan View Nyaman

Bak Chang yang lezat ini dibuat dalam dua pilihan 'Bak Chang Perut Babi Hokkian' dengan isian perut babi yang empuk, dan 'Bak Chang Ayam Hokkian' yang diisi dengan daging ayam yang lezat.

Keduanya dibumbui dengan rempah-rempah yang gurih dan wangi, dan dibungkus dengan bambu yang aromatik, kemudian dikukus dalam daun teratai. 

Baca juga: Vasa Connect, Kolaborasi Dua Restoran Terbaik Versi TripAdvisor di Bali dan Surabaya

Dimulai dengan harga Rp 98.000+ per potong, Bak Chang Hokkien yang menggiurkan di Pearl Chinese Restaurant tersedia untuk dibawa pulang atau takeaway hingga 23 Juni 2023.

Dapat pula dipesan melalui telepon di nomor +6221 5798 8888 atau WhatsApp di +628115886111.

Tidak ada waktu yang lebih baik untuk menikmati momen bahagia ini selain menikmati kelezatan Bak Chang yang bersama dengan keluarga tercinta. (RO/S-4
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat