visitaaponce.com

Harris Suites Puri Mansion Hadirkan Paket Liburan Sekolah

Harris Suites Puri Mansion Hadirkan Paket Liburan Sekolah
(HARRIS SUITES PURI MANSION)

MEMASUKI momen liburan sekolah, Hotel Harris Suites Puri Mansion menghadirkan berbagai promo menarik untuk menyambut libur panjang, mulai dari promo kamar dengan harga mulai dari Rp768.000, inclusive breakfast, popcorn & kid’s play, free access ke swimming pool, high speed internet, diskon 20% untuk makanan dan minuman serta laundry. 

Promo ini berlaku selama periode liburan sekolah, kenaikan kelas, dan kuliah (liburan semester). Bundling package promo ini bisa menjadi pilihan tepat keluarga untuk menyambut momen liburan. 

Khusus untuk pemesanan kamar melalui Instagram Harris Suites Puri Mansion, konsumen akan langsung mendapatkan diskon 25% secara cuma-cuma hanya dengan booking melalui Link ini https://bit.ly/DiscoverASR-HPRM

Baca juga: Hotel HARRIS Suites Puri Mansion Hadirkan Promo Special Imlek 2023

Tidak hanya promo kamar, di Harris Suites Puri Mansion juga menyediakan promo makanan dan minuman yang hanya tersedia di Harris Cafe yaitu Bebek Bakar dengan harga Rp70.000 dan Brown Coffe Peanut yang di banderol dengan harga Rp35.000 saja.

Buat kalian yang datang ke Harris Suites Puri Mansion hanya untuk foto-foto ataupun penasaran dengan ambience atau design hotel yang sangat Instagramable banget, bisa juga cobain Breakfast di Harris Cafe hanya dengan Rp150.000/pax dan promo ini hanya berlaku hingga akhir Juni 2023.

Untuk informasi dan reservasi terkait promo tentang HARRIS Suites Puri Mansion bisa di dapatkan melalui melalui whatsapp 0822 3168 6060, Instagram/Facebook @harrispurimansion ataupun bisa juga di akses melalui website di www.discoverasr.com. Booking dari sekarang sebelum full. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat