visitaaponce.com

UBS Gold Hadirkan Instalasi Seni Unik di Museum Patah Hati

UBS Gold Hadirkan Instalasi Seni Unik di Museum Patah Hati
Perusahaan perhiasan UBS Gold ikut melibatkan diri pada proyek instalasi seni di Museum Patah Hati, Jakarta, 23 Juni-22 Agustus 2023.(Ist)

UBS Gold kembali membuat terobosan menarik perhatian. Perusahaan perhiasan asal Indonesia ini ikut melibatkan diri pada proyek instalasi seni di Museum Patah Hati, Jakarta, 23 Juni-22 Agustus 2023.

UBS Gold menawarkan instalasi seni rupa sangat unik. Para pengunjung dapat melihat deretan gantungan pintu dengan corak warna warni yang menopang tulisan 'Biarkan Your Past Jadi Momen Emas' sebagai pesan utama dalam kreatif kolaborasi antara UBS Gold, Museum Patah Hati by Hallu World, dan Creative Intel ini.

Baca juga: Ini Alasan Mengapa Kita Perlu Mengunjungi Museum Seni

Melalui pameran instalasi di Museum Patah Hati, UBS Gold berkomitmen memberikan platform inspirasi bagi masyarakat untuk mengekspresikan diri secara bebas.

Bahkan, UBS Gold sangat terbuka dengan kolaborasi-kolaborasi kreatif seperti ini sehingga UBS Gold selalu relevan dengan kebutuhan konsumen dan target pasar mereka yakni generasi muda.

"Museum Patah Hati mengusung konsep yang umum dirasakan oleh anak muda dengan harapan bisa mengubah kondisi yang tidak menyenangkan sebagai momen yang patut dirayakan secara tepat sebagai bentuk pendewasaan diri," ujar Creative Head UBS Gold Michael Yahya melalui keterangan tertulisnya, Rabu (28/6).

Dengan tagline Trust in Gold, UBS ingin semua produk perhiasan dan gold bar yang mereka ciptakan dapat menginspirasi siapapun yang mengenakan untuk tampil lebih berani, beda dan memberikan perubahan besar karena setiap individu berharga layaknya 24K of gold.

Baca juga: Ganara Art Bawa Tema “A Futuristic Art Healing Space" di Ruang Kreatif Terbaru

"Konsep Museum Patah Hati ini sejalan dengan semangat kami melalui campaign UBS Gold Bar yaitu Golden Moment. Kami ingin setiap kondisi atau peristiwa jadi titik balik sebuah momen keemasan, bukan menjadi penyesalan mendalam."

"Salah satu bentuk perayaannya bisa jadi dengan membeli gift berupa emas sebagai ucapan terima kasih bagi diri sendiri bahwa kita berharga layaknya 24K of gold," tambahnya.

Konsep yang diusung pada kolaborasi instalasi antara UBS Gold dan Museum Patah Hati yakni Tinggal Kenangan.

Kolaborasi lainnya juga dihadirkan UBS Gold dan Museum Patah Hati melalui merchandise UBS Gold Bar 0.1 dan 0.25 gram.

Desain unik dan khas anak muda disajikan berupa packaging special edition yang bisa dibeli langsung secara offline melalui booth UBS Gold di Museum Patah Hati Chillax Sudirman.

"Selain generasi muda bisa menikmati instalasi unik dan menyenangkan, UBS Gold tetap menyisipkan pesan edukasi investasi sedari dini dengan nominal investasi yang sangat terjangkau bagi anak muda," ujar Michael. 

UBS Gold ialah perusahaan yang berdedikasi pada bidang perhiasan emas dan gold selama 41 tahun. UBS Gold mengeluarkan ratusan desain emas tiap bulannya untuk market nasional hingga internasional. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat