visitaaponce.com

Jakarta Aquarium dan Safari Hadirkan Liburan Sekolah Bertema Summer OClock

Jakarta Aquarium dan Safari Hadirkan Liburan Sekolah Bertema Summer O’Clock
Memasuki libur pertengahan 2023, Jakarta Aquarium & Safari menghadirkan wahana liburan bertema Summer O’Clock selama Juni-Agustus 2023.(Ist)

MEMASUKI libur pertengahan 2023, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menghadirkan wahana liburan sekolah bagi keluarga dengan tema Summer O’Clock selama Juni-Agustus 2023.

“Kali ini, JAQS menghadirkan berbagai aktivitas seru, seperti bermain surfing board sambil melempar ring toss di permainan Tiki Toss, berfoto di Tropical Tunnel yang instagrammable, serta jajan berbagai makanan ringan di area Summer Foodie."

"Pastinya pulang dari JAQS, mood langsung happy dan mengantongi banyak informasi edukatif mengenai satwa akuatik dan nonakuatik,” ujar General Manager Jakarta Aquarium & Safari Stephanie, dalam siaran persnya, Rabu (28/6).

Baca juga : Yuk Coba Menyentuh Biota Laut Secara Langsung di Dalam Akuarium Bali

Ia menjelaskan Tiki Toss merupakan permainan menantang dengan lawan main untuk melewati rintangan jaring, papan seluncur bergetar, sambil melempar ring toss.

Tropical Tunnel merupakan wahana bagi pengunjung yang ingin foto ala beach vibes lengkap dengan dekorasi lucu dan warna-warna cerah.

"Spot ini cocok banget buat postingan instagram," kata Stephanie.

Baca juga : Sejumlah Rekaman Video Dugaan Kecurangan Input Hasil Pemilu di Instagram

Adapun Summer Foodie ialah wahana dengan berbagai macam makanan ringan pilihan yang akan memanjakan perut pengunjung saat berjalan-jalan.

"Yang tak kalah seru bagi keluarga, wahana menyelam dan bertemu dengan putri duyung di dalam air sambil dikelilingi ratusan makhluk bawah laut," terangnya.

Dalam liburan kali ini, JAQS juga menawarkan program istimewa yakni VIP experience package.

Baca juga : 4 Cara Menghapus Akun Instagram Tanpa Ribet, Hanya dalam Hitungan Menit!

"Bagi pembeli tiket premium, akan mendapatkan satu tour guide pribadi, dua personal feeding experience untuk berinteraksi lebih dekat dengan satwa, dan akses tempat duduk terdepan saat menonton pertunjukan," pungkas Stephanie. (RO/S-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat