visitaaponce.com

Gandeng Seadoo Safari, Baywalk Pluit Hadirkan Wahana Personal Watercraft Perdana di Mall

Gandeng Seadoo Safari, Baywalk Pluit Hadirkan Wahana Personal Watercraft Perdana di Mall
Seadoo Safari Baywalk(Dok. Seadoo Safari)

SEADOO Safari, penyedia layanan penyewaan Personal Watercraft (PWC) di Indonesia membuka baru cabang di Baywalk Mall Jakarta. Pembukaan Seadoo Safari Baywalk ini merupakan ekspansi dari konsep water adventure Safari yang melebarkan sayapnya setelah sukses melaksanakan bisnis rental PWC berbasis scenic riding di beberapa cabang di seluruh Indonesia. 

Kehadiran Seadoo Safari Baywalk merupakan kolaborasi antara Seadoo Safari dan Tripwe sebagai platform digital dengan Baywalk Mall Pluit Jakarta. Kerja sama itu juga menjadikan Baywalk Mall sebagai satu-satunya pusat perbelanjaan di Jakarta yang menyediakan pengalaman wa

Center Director of Baywalk Mall Setiawan berharap, kolaborasi antara Baywalk Mall dan Seadoo Safari dapat menjadi momentum untuk membuat para pengunjung dan pelanggan bisa menikmati wahana air itu, terutama untuk kawula muda.

"Tidak hanya sekedar bisa bermain jet ski tapi juga berfoto dan juga short trip ke pulau seribu. Kami berharap juga untuk Seadoo safari dapat berkontribusi untuk membangkitkan permainan watersport yang saat ini sedang booming paska pandemi. Sekarang ini bermain jetski bukan hanya trend untuk main jetski saja tetapi banyak yang digunakan untuk leisure," katanya.

Baca juga : BPJamsostek DKI Jakarta Beri Santuan untuk Pekerja Kelurahan Manggarai

Inisiator Seadoo Safari Sofian Lusa mengatakan, Seadoo Safari dibangun karena melihat tren masyarakat berwisata dari aktivitas dalam ruang (indoor) menjadi aktivitas luar ruang (outdoor).

"Ini menjadi habit baru berwisata untuk seterusnya di pasca pandemi ini. Setiap ada momentum pembukaan Seadoo Safari kami sekaligus memperkenalkan wisata bahari setempat, seperti saat ini di Baywalk memperkenalkan Jakarta dan Kepulauan Seribu dari sisi wisata lautnya," ujarnya.

Seadoo Safari Baywalk menawarkan 4 paket mulai dari paket Photo Trip 15 menit, Iconic Trip 30 menit, Premium Trip dengan rute coastal ride area Regatta dan China Town PIK, dan paket 
valentine promo yang berlaku saat soft opening.

Dengan harga Paket mulai dari Rp400 rirbu, masyarakat sudah bisa menikmati bermain jetksi di Seadoo Safari Baywalk. Didukung dengan letak yang cukup strategis di area Baywalk Mall ini, para pengunjung bisa menikmati watersport activity sekaligus belanja di area Baywalk mall. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat