visitaaponce.com

Bantu Muslimah Jalankan Salat dengan Khusyuk, Belimukena Fokus Pada Kenyamanan Pengguna

Bantu Muslimah Jalankan Salat dengan Khusyuk, Belimukena Fokus Pada Kenyamanan Pengguna
Produk Belimukena(Dok. Belimuken)

MUKENA menjadi perlengkapan penting dalam ibadah salat bagi para muslimah dan telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, dalam memilih mukena yang tepat, seringkali dihadapkan dengan pilihan yang rumit dan harga yang tidak terjangkau. 

Melihat fakta itu, jenama (brand) Belimukena menghadirkan varian mukena berbahan premium dengan harga yang kompetitif. Belimukena pun mengembangkan one stop shopping produk mukena favorit muslimah.

Belimukena sejak 2012 telah memproduksi berbagai mukena dengan ragam warna, desain motif, material yang nyaman, dan mengutamakan syariat agama. 

Baca juga : Mukena Premium Malaysia Buka Flagship Butik di Tangsel

Belimukena hadir dengan pilihan mukena untuk dewasa maupun anak-anak, Belimukena juga terus memberikan inovasi-inovasi mukena terbaru mereka agar para muslimah bisa memilih mukena sesuai dengan preferensi dan gaya pribadi mereka.

“Selama kurang lebih 11 tahun memproduksi mukena, kami tidak hanya fokus berinovasi pada desain dan motif yang menarik saja, tapi kami juga fokus untuk berinovasi dalam hal material. Kami memastikan dalam produksi mukena untuk menggunakan material yang berkualitas, premium, dan nyaman untuk dipakai. Karena kan ini untuk ibadah, kami ingin para muslimah bisa merasakan mukena terbaik yang nyaman dan enak sehingga bisa membuat ibadah lebih tenang dan lancar,” ungkap Devina Limanjaya, Founder Belimukena.

Baca juga : Mukena Travel Size, Solusi Praktis Ibadah Salat saat Bepergian

Belimukena menyediakan perlengkapan untuk muslimah itu mulai harga Rp100 ribu dengan bahan yang nyaman dan desain cantik.

Belimukena menawarkan berbagai mukena yang menarik mulai dari mukena travel size mini parasut, mukena polos hingga yang bermotif, mukena berbahan silk, mukena premium yang menggunakan bahan impor berkualitas, dan masih banyak lainnya.

"Bagi setiap muslim tentu ingin melaksanakan ibadah salat dengan lancar tanpa harus mencemaskan banyak hal. Kualitas dan kenyamanan jadi bahan pertimbangan penting dalam memilih produk mukena karena digunakan untuk beribadah yang lebih hikmat," pungkas Devina. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat