visitaaponce.com

Presiden Lions Club Jaksel Tulip Perkuat Lima Pilar Pelayanan Sosial

Presiden Lions Club Jaksel Tulip Perkuat Lima Pilar Pelayanan Sosial
Livienne Russellia dikukuhkan sebagai Presiden Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 periode 2023-2024.(Ist)

LIVIENNE Russellia dikukuhkan sebagai Presiden Lions Club Jakarta Selatan (Jaksel) Tulip Distrik 307-B1 melalui suatu seremoni di Jakarta.

Pendiri dan CEO PT Cakra Daya Makmur ini mengatakan menjadi kehormatan besar bagi dirinya diberi kesempatan menjabat presiden dengan masa bakti satu tahun ke depan untuk periode 2023-2024.

Baca juga: Lions Club Gelar Charity Gala Dinner Bantu Pengobatan Anak Pejuang Kanker

"Kami akan menjalankan lima pilar pelayanan utama yang dicanangkan Lions Club International sebagai organisasi sukarelawan terbesar di dunia."

"Kelima pilar tersebut adalah vision, feed the hunger, environment, childhood cancer, diabetes, dan juga kegiatan sosial lainnya yang dibutuhkan," kata Livienne dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (8/7).

Pada kesempatan tersebut, dia meminta para anggota (members) datang pada acara pertemuan reguler (regular meeting) setiap bulan untuk berpartisipasi dalam kegiatan dan pengembangan klub.

Baca juga: Jelang Lebaran, Komunitas Tionghoa di Palu Santuni Anak Yatim

"Bersama kita menambah members agar bisa menambah kepanjangan tangan membantu mereka yang membutuhkan di berbagai kegiatan sosial," imbuhnya.

"Yang tidak kalah penting, mempersatukan semua members Tulip sebagai keluarga besar dalam pelayanan sosial," kata Livienne.

Ia juga berharap dukungan para members dan presiden sebelumnya (past president) yang sudah memiliki pengalaman.

"Saya yakin kita bisa memberikan pelayanan lebih baik. Semangat untuk mengabdi," pungkasnya.

Lions Club adalah organisasi nirlaba yang bertujuan menjalankan layanan kesehatan, pendidikan, lingkungan hidup, bantuan bencana alam, dan kegiatan sosial lainnya. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat