visitaaponce.com

Jalin Keakraban, Industri Kuliner Ini Bersih-Bersih Masjid di Makassar

Jalin Keakraban, Industri Kuliner Ini Bersih-Bersih Masjid di Makassar
Staf karyawan PHI cabang Pettarani membersihkan dan merawat lingkungan Masjid Jenderal Sudirman di Jln Merpati No 2, Kota Makassar, Sulsel.(Ist)

KEGIATAN corporate social responsibility (CSR) jadi salah satu upaya mendekatkan perusahaan dengan masyarakat. Itu antara lain dilakukan lewat kegiatan sosial yang melibatkan karyawan dan masyarakat sekitar.

Seperti dilakukan industri kuliner pizza di Indonesia yakni, Pizza Hut Indonesia (PHI), yang melibatkan staf karyawan PHI cabang Pettarani, Makassar, bergotong-royong membersihkan dan merawat lingkungan Masjid Jenderal Sudirman di Jln Merpati No 2, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca juga: PEP Sangasanga Field Bantu Pelestarian Bekantan

"Selain membersihkan dan merawat lingkungan masjid, kami melaksanakan rangkaian kampanye berbagi bersama pizza hut. Masyarakat berkesempatan mencicipi menu Hokkaido Chizu Edition yang hanya tersedia dalam waktu terbatas hingga 7 Januari 2024," ungkap Director of Operations Pizza Hut Indonesia Boy Lukito, melalui keterangan tertulis, Rabu (6/12).

Ia menjelaskan aksi itu bertujuan menciptakan lingkungan tempat ibadah yang nyaman, menjalin silaturahmi, sekaligus keakraban antara PHI dan masyarakat sekitar.

"Ini juga menjadi contoh komitmen perusahaan untuk turut meningkatkan kesejahteraan komunitas di sekitar gerai kami sehingga bermanfaat bagi masyarakat luas," ujarnya.

Baca juga: PT Transportasi Gas Salurkan CSR untuk Perlindungan Pekerja Rentan UMKM

Menurut dia, kegiatan tersebut bukan hanya digelar di Makassar, tetapi juga diadakan di berbagai gerai secara nasional.

"Sehingga, kami berharap kegiatan ini dapat membangun kedekatan serta keterlibatan positif dengan berbagai lapisan masyarakat sekitar gerai di seluruh Indonesia," terang dia.

Boy melanjutkan kampanye yang sudah berjalan sejak November itu akan terus diadakan rutin secara bergantian oleh berbagai gerai PHI dengan beragam aktivitas sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Aswan, DKM Masjid Jenderal Sudirman, berterima kasih atas program CSR gerai makanan cepat saji Pizza Hut yang melaksanakan kegiatan bersih-bersih masjid. "Semoga apa yang sudah dilakukan menjadi berkah," ucap Aswan. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat