visitaaponce.com

Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2023

Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2023
Acara syukuran malam 1 Muharram 1441 H dan kemeriahan menyambut tahun baru Islam di Desa Ngrancah, Wali Telon Selatan, Kabupaten Temanggung.(MI/Akhmad Safuan.)

UCAPAN Tahun Baru Islam atau momen 1 Muharam 1445 Hijriah merupakan ungkapan berisi doa dan harapan untuk tahun baru yang mencerminkan semangat baru sebagai umat yang taat. Anda dapat menggunakan ucapan Tahun Baru Hijriyah sebagai caption di media sosial untuk menambah keceriaan dalam momen tersebut.

Berikut kami bagikan beberapa ucapan selamat yang dapat menjadi inspirasi untuk Anda.

1. Selamat Tahun Baru Islam 1445 H. Semoga semua selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT dalam berbagai bentuk.

Baca juga: Bacaan Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun, Rasullullah Membaca Ini

2. Menyambut Tahun Baru Islam 1445 H dengan semua persiapan batin dan fisik, agar dapat menjadi lebih baik di tahun mendatang.

3. Selamat Tahun Baru Islam, semoga Allah terus memberikan berkah pada setiap langkah, dan memberikan ampunan pada setiap kekhilafan.

Baca juga: Doa Minta Rezeki Nabi Musa, Nabi Sulaiman, dan Nabi Isa

4. Semoga menjadi tahun yang penuh dengan perbaikan diri dan peningkatan kualitas. Selamat menyambut 1 Muharram 1445 H!

5. Jelang 1 Muharram 1445 H, saya ingin menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya atas semua kesalahan yang saya lakukan.

6. Hari yang baru telah tiba, di tahun baru yang penuh berkah. Semoga di Tahun Baru Islam 1445 H semua usaha membuahkan hasil, dan kita semakin didekatkan dengan Allah SWT.

7. Tetaplah percaya bahwa Rasulullah akan selalu memberikan petunjuk dari Allah SWT untuk setiap langkah yang Anda ambil. Selamat Tahun Baru Islam 1445 H.

8. Semoga di tahun baru Hijriah ini semua yang Anda inginkan akan tercapai dengan semua berkah yang dilimpahkan Allah SWT. Selamat Tahun Baru Islam 1445 H.

9. Selamat Tahun Baru islam 1 Muharram 1445 H, mari mulai semua dengan awal yang baru dan putih, untuk menapaki kehidupan ini.

10. Selamat Tahun Baru Islam 2023, semoga semua berkah dari Allah SWT akan menjadi kenyataan di tahun baru Hijriah ini.

11. Selamat Tahun Baru Islam 1445 H, dengan tulus memanjatkan doa agar tidak terjatuh dalam cengkeraman kejahatan dan selalu diberkahi dengan hidayah.

12. Hidayah dan berkah yang berlimpah selalu diharapkan setiap waktu. Momen menyambut Tahun Baru islam 1445 H ini semoga jadi pengingat untuk selalu dekat dengan nilai-nilai Islam dan yang disabdakan Allah SWT lewat kitab suci.

13. Selamat Tahun Baru Islam. Semoga Allah SWT memudahkan semua kesulitan yang dihadapi oleh umat-Nya dan memberkahi dengan banyak hidayah.

14. Selamat Tahun Baru Islam 1445 H. Tahun yang baru siap disambut, tetapi doa yang dipanjatkan akan tetap sama. Semoga semua kebaikan kita di tahun lalu senantiasa dicatat dan semua kekhilafan dapat diampuni.

15. Momen Tahun Baru Islam 1445 mari manfaatkan sebagai awal yang baru. Semua akan berubah menjadi lebih baik selama kita mampu menjalankan amalan di sepanjang bulan istimewa ini.

16. Untuk semua saudara muslimku di setiap tempat, semoga dapat menyambut Tahun Baru Islam 1445 H dengan semua berkah yang diperlukan.

17. Selamat menyambut 1 Muharram 1445 H untuk saudara-saudaraku sekalian. Semoga menjadi tahun yang penuh berkah.

18. Tahun berganti tapi semangat ibadah tetap harus dijaga. Selamat menyambut Tahun Baru islam 1445 H untuk Anda semua.

19. Menjadi momen yang selalu dinantikan, semoga Tahun Baru Islam 1445 H menjadi tahun yang membawa kebaikan untuk semua orang.

20. Terus berusaha dan beribadah, semoga tahun 1445 H yang baru ini membawa berkah yang baru pula! (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat