visitaaponce.com

Dermapen 4, Teknologi Microneedling Termutahir Telah Hadir di Indonesia

Dermapen 4™, Teknologi Microneedling Termutahir Telah Hadir di Indonesia
Direktur PT. Aesendia Infini Indonesia Juli Chen, dr. Andrew R. Christie, dan dr. Hafiza Fikri Fadel, SpKK.(Ist)

DermapenWorld™ didirikan oleh Stene Marshall, inovator dan pengembang peralatan medis berbasis di Australia untuk membantu dokter mencapai hasil yang sangat baik menggunakan alat dengan teknologi yang inovatif.

Pada tahun 2010, DermapenWorld™ memperkenalkan Dermapen, automated microneedling pertama di dunia.

"Generasi keempat dan terbaru dari Dermapen, menawarkan fitur-fitur baru yang mendukung kenyamanan operator dan pasien dengan hasil yang sangat baik," jelas dr. Andrew R. Christie, Global Medical Trainer dari DermapenWorld™ dalam keterangan pers, Minggu (9/7).

Baca juga: Perawatan Microneedling Mengubah Kulit Tampak Sehat dan Segar

Sudah lebih dari 70 negara yang mempercayai dan mendukung DermapenWorld™ hingga meraih berbagai penghargaan.

"Dermapen 4™ adalah perwujudan teknologi microneedling termutakhir yang mampu menghasilkan 1.920 puncture channel per detik, melampaui microneedling lain di kelasnya hingga 104% dari segi kecepatan," jelasnya.

Dengan sekali sentuhan tombol, semua aspek fungsionalitas, termasuk kecepatan dan kedalaman, dapat dikendalikan dengan tepat untuk hasil yang konsisten dan tepat sasaran.

Perawatan Area Lebih Luas dan Lebih Cepat

"Perawatan untuk area yang lebih luas menjadi lebih cepat, memberikan hasil yang luar biasa dengan downtime yang minimal," katanya.

Baca juga: Tips Melindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari dan Polusi Udara

Dermapen 4™, menurut dr.Andrew, memperkenalkan sejumlah fitur unggulan. Scar Treatment setting yang memungkinkan kedalaman maksimum hingga 3 mm untuk perawatan bekas luka atau bekas jerawat yang sulit dijangkau.

"Teknologi Advanced Oscillating Vertical Needle™ (AOVN), di mana jarum bergerak naik turun secara optimal untuk meningkatkan kecepatan, presisi, dan keamanan," jelasnya.

Konfigurasi 16 jarum dengan integrated RFID cartridge, dilengkapi degan teknologi kalibrasi otomatis untuk penetrasi jarum yang akurat dan tidak merobek kulit.

Anti-contamination management, memastikan tidak ada aliran balik dari cairan ataupun  kontaminasi silang.

"Dual power operation memungkinkan penggunaan mesin dengan atau tanpa kabel, untuk mempermudah operator melakukan tindakan dengan lebih leluasa," kata dr.Andrew.

Baca juga: JJ Glow Formula Baru Diluncurkan untuk Lindungi Kulit dari Panas Matahari

"Layar digital dengan One-Touch Setting, memberikan pengendalian yang nyaman terhadap kedalaman, kecepatan, dan pengaturan perawatan hanya dengan sekali tekan tombol," terangnya.

Konektivitas Bluetooth

Konektivitas Bluetooth untuk mempermudah pembaharuan perangkat lunak.Desain ergonomis dengan mekanisme pegangan yang mudah untuk kenyamanan maksimal selama penggunaan.

 Tersertifikasi ISO13485 dan CE marking, menjamin keaslian dengan standar internasional untuk perangkat medis.

Dermapen 4™ telah menjadi gold-standard untuk perawatan microneedling di Indonesia, kini hadir dengan inovasi Dp Dermaceuticals™, sebuah produk kosmesutikal pertama di dunia dari DermapenWorld™.

Baca juga: Diolah dari Darah, Biocell Filler Bantu Atasi Ragam Masalah Kulit

Fokus utama dari "Dermapen 4™ Microneedling Indonesia Roadshow 2023" tidak hanya memperkenalkan generasi terbaru Dermapen.

"Tetapi juga mempersembahkan Synergy of Solution - sebuah kombinasi komprehensif yang menggabungkan produk perawatan kulit khusus Dp Dermaceuticals™, dengan protokol yang telah teruji klinis," kata dr. Hafiza Fikri Fadel, SpKK.

dr, Hafiza adalah seorang dokter kulit terkemuka di Indonesia yang akan  membagikan pengalaman dan keahliannya di bidang microneedling, khususnya dengan Dermapen 4, dan memberikan wawasan klinis mengenai kasus-kasus yang dapat ditangani dengan Dermapen..

"Dp Dermaceuticals™ adalah rangkaian perawatan kulit yang secara khusus dirancang untuk memaksimalkan perawatan peremajaan kulit," jelas dr.Hafiza.

Baca juga: Rayakan HUT Ke-1, Klinik Estetika Ini Perkuat Layanan Berkonsep Personalised

"Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2011, rangkaian ini telah terus berkembang dan menawarkan beragam produk perawatan kulit yang sempurna untuk melengkapi perawatan Dermapen," kata Juli Chen, Direktur PT. Aesendia Infini Indonesia sebagai distributor resmi DermapenWorld™️ di Indonesia

DermapenWorld™ bekerja sama dengan para peneliti di bidang stem cell untuk mempelajari lebih jauh tentang exosomes, yang dikenal karena sifatnya yang multipoten dan merupakan komponen perbaikan kulit termuda dan paling murni dalam skala sel.

DermapenWorld telah menggabungkan exosomes ini ke dalam rangkaian perawatan kulit Dp Dermaceuticals™ yaitu MG-EXO-SKIN untuk penggunaan di klinik dan EXO-SKIN untuk perawatan di rumah.

Kedua produk ini merupakan serum khusus yang mengandung exosomes, yang telah menjadi protokol penting untuk mengoptimalkan peremajaan kulit.

MG-EXO-SKIN™ diformulasikan khusus untuk meningkatkan hasil dari prosedur microneedling yang dilakukan di klinik.

Baca juga: Ini 7 Alasan Kenapa Harus Pakai Sunscreen Setiap Hari

Exosomes yang berasal dari Mesenchymal Stem Cells, mengandung berbagai faktor pertumbuhan yang lebih terkonsentrasi daripada stem cell.

Dengan lebih dari 800 protein, 1000 peptida, antioksidan, dan 373 lipid, exosomes dapat membantu meregenerasi kulit dengan merangsang proses natural wound healing pada tingkat seluler.

Ketika digabungkan dengan Dermapen 4, exosomes dapat memberikan manfaat sebagai berikut:

Pertama. Memaksimalkan regenerasi kulit tanpa tindakan yang invasif. Kedua. Menstimulasi produksi kolagen dan elastin yang penting untuk mempertahankan integritas struktur kulit. Ketiga. Mempercepat penyembuhan luka untuk mengurangi tampilan bekas luka.

Keempat. Mengatasi masalah kulit umum seperti pigmentasi, rosacea, kebotakan, dan tanda-tanda penuaan. Kelima. Memberikan solusi untuk berbagai kondisi atau masalah kulit. (RO/S-40 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat